PENGUMUMAN!!
Apabila ada yang mau baca LINE OF DESTINY
Diharapkan baca dari awal prolog sampai akhir
Karena apabila kalian membaca cerita ini
Tidak beraturan/secara acak, kalian tidak akan mengerti Alur dari cerita ini, karena ini
Cerita pertama saya, jadi dimaklumi
Jika banyak typo atau ada kata-kata yang
Sedikit rancu, yang membuat kalian
Tidak mengerti, jika seperti itu komen aja ya..PERBANYAK COMMENT AND VOTE YA
JANGAN RAGU JANGAN BIMBANG AYO
GO GO GO
JANGAN PADA PELIT YA, BIAR DAPET PAHALASemoga tidak ada yang bosan dengan
Cerita ini, sebarkan kepada teman, kerabat,
Atau keluarga kalian ya bestiehhhh😘💘HAPPY READING📖
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bagaimana jika senyum orang yang kamu cintai ternyata bukan untukmu? bagaimana jika hati orang yang kamu cintai ternyata bukan kamu? apakah kamu akan terus memaksa hatinya yang menolak mu untuk mencintaimu?
Awalnya...aku kira cinta akan tetap indah seperti biasanya, namun cinta ternyata tidak selalu indah. Cinta bisa berubah dalam hitungan detik, kenapa bisa seperti itu? tuhan biarkan aku bersamanya, jadikan aku takdirnya, aku mohon! biarkan aku egois!
Tapi ternyata cinta itu sulit dimengerti, yang ku mengerti saat ini adalah, cinta itu harus siap untuk dilepas dan melepas.
Ini semua tentang aku, kamu, dan alur kehidupan kita...........
***
"Hallo Lan lo jadi kan jemput gue disini hujan lebat banget lo tau kan kalo gue takut petir?"
"Ck pulang sendiri gak bisa apa? manja banget gue mau ke rumah Alika dia sakit, lo pesen gojek online aja "
"Udah malam Lan lagian mana ada gojek online di sekitar sini gue minta anter aja sama Athar ya"
"Gak lo tu pacar gue apa Athar sih keras kepala amat jadi manusia gue bilang gausah dekat - deket ama tu cowok tapi lo tetep aja keras kepala udahlah Alika lagi butuh gue, gue tutup dulu"
"Tapi-" telepon terputus "Ck Anjir ribet bangettttt"
****
"Lo lebih mementingkan dia daripada gue pacar lo sendiri?"
" bukan begitu tapi-"
"Tapi? apa?"
"Alika juga penting zel"
"Pacar lo tu Alika atau gue?"
"Maaf maaf maaf"
"Dahlah"
***
" gue terlalu astaghfirullah untuk kamu yang subhanallah tapi gue sukaa huaaaa....."
"Gw mau rubah sikap gue dari sekarang ah katanya jodoh itu cerminan dari kita sendiri"
"Bismillah insaf"
***
"Kak Zai kapan nikah?"
"Mau nikah sama siapa?"
"Hanya takdir dan allah yang menentukan, karena saya tidak tahu"
"Kalo kak Zai gak nikah sama aku, jangan nikah aja ya, soalnya nanti aku sakit hati loh"
"Jangan terlalu berharap kepada saya Zelin"
***
"Kamu tidak percaya takdir? aku pun tidak, karena itu hanya ada satu cara untuk membuktikannya, tentang kau, aku, dan perjalanan hidup ini, karena ada beberapa takdir yang sekalipun berusaha di tolak namun nyatanya tidak bisa dihindari."
Jika pada akhirnya aku harus melepasmu, aku yakin, aku akan berusaha bahagia tanpamu. Berikan aku petunjuk bahwa aku mampu menjalani hidupku tanpamu, berikan aku senyuman yang akan menghapus semua tangisku, luka ini, entah sampai kapan ku rasa, namun cinta ini, aku tahu itu untuk selamanya
_Zelina Aureliani Brianna_
Berani mengenal Cinta, berarti harus berani terluka karena cinta.
_Nayyara Oliviani_
Dunia tidak akan berakhir ketika kita tidak mendapatkan apa yang kita mau hari ini, teruslah berjuang jika kita tidak bisa diperjuangkan oleh orang lain
_Naura Merliany_
Cinta itu apa sebenarnya?.... Kenapa lebih banyak luka, air mata, dan pengkhianatan yang tercipta daripada kebahagiaan?
_Alika_
Aku tak tahu, kenapa kau tiba-tiba melepaskanku, aku tahu betapa banyak luka yang hadir karenaku, aku tahu betapa banyak air mata yang menetes karenaku, namun cinta tak mampu ku hapus.
_Arlan Mergha Saputra_
Aku ingin kamu selalu ada di sisiku, aku tak ingin kehilanganmu. Namun cintamu telah menjelma menjadi duri yang melukai hatiku.
_Athar_
Apa yang kita kejar akan menjauh dan apa yang tidak pedulikan akan mendekat, Karena kenikmatan itu akan datang ketika kita sudah tidak menginginkannya
_Hudzaifah Aslam Mubarok_
KAMU SEDANG MEMBACA
LINE OF DESTINY
Подростковая литератураPertemuan dan perpisahan adalah goresan nyata yang tergaris dalam takdir setiap insan "Jika doa dan semua yang kita inginkan terkabul, hanya satu yang aku inginkan yaitu, aku ingin kita bersatu!! Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan...