Bab 18

29 4 0
                                    


"Zel lo pulang di jemput kan?"

Zelin menggeleng "Ga tau"

"Kok ga tau terus gimana cara lo pulang? langit mendung tuh gimana kalo ujan?"

Zelin tersenyum sambil mengedipkan sebelah matanya "Mobil aku masih di rawat di bengkel, Kiw peka dongs"

Zyandra memutar bola matanya"Keenakan lo mah"

"Ck kan emang bener ish"

"Iya iya, tapi jangan salahin gue kalo entar hujan terus gue cuma bawa helm satu dan kalo kita kehujanan itu lo kan yang mau bareng jadi-"

"iya iya gapapa"

"Awas aja kalo-"

"Dorrrrr........!!!!"

Seseorang dari belakang mereka berteriak tepat di telinga mereka dan memukul bahu mereka

"Apa apaan lu situt ga lucu!!!!" Geram Zyandra

Seseorang yang di panggil situt pul hanya terkekeh tanpa dosa "Kalian kaget dong!"

Sementara Zelin hanya menatapnya dengan muka datar "Ga kaget!"

"Aduh Siti malu" Ucap Siti sambil menutup mulutnya dan berlari pergi entah kemana

"Idihhhh" Seru Zyandra

"Eh Zel gue penasaran, nama bunda lo siapa?"

"Aku ga punya bunda, punyanya momys"Jawab Zelin dengan wajah tanpa ekspresi

Zyandra menggerutu "Sama-sama aja Maimunah....!!!"

"Beda dong" Kekeh Zelin

"Terserah lo! tapi jujur gue pengen tau banget siapa namanya Zel?"

"Zanara"

Zyandra refleks mendorong tumbuh Zelin hingga bokongnya menabrak motor orang"Eh maaf, lo nya sih lemah" Zyandra terkekeh melihat raut wajah Zelin yang datar "Eh kan nama momys lo Zanara, nama lo Zelin, nama bunda gue Zahra, nama gue Zyandra, Widihhhhhh keren ga sih orang-orang pada double date, kita mah double Z"

Zelin tertegun mendengarnya "Bener juga ya?terus nanti jodoh aku Zai, lucu banget ga sih sama-sama nama depannya Z Zelin Zai awwww,"

"Iya terus nanti anak lo namanya Zainal"Celetuk Zyandra

Zelin sontak membulatkan matanya"ga gitu juga kali!"

Zyandra terbahak "Hahaha canda bro, oh iya, sejak kapan lo ngefans sama kak Zai?"

"Dah lama emangnya kenapa?"

Zyandra mengangguk "Kalo gue yah.... gue gak pernah punya idola sampai kayak lo gini, menghayal terlalu tinggi"

Zelin mengepak tangan Zyandra namun pelan dan penuh perasaan "Yaelah iri? bilang bos!"

"Idih gue iri sama lo? maaf ya gue juga punya idola, banyak lagi, kalo di setiap fyp tiktok gue ada yang ganteng gue idolain, tapi gue lebih suka kak Fahry, tau gak yang gini nih 'Markibok mari kita lebok!' ganteng bangezzzzzzz"

Zelin berpikir sejenak " oh iya iya aku tau"

"Ganteng kan?"

Zelin mengangguk "Iya tapi aku ga akan berpaling dari kak Zai"

"Yehhhh elo"

"Ya iya dong harus setia, ini nih Cezai, Cewek Zai"Ucap Zelin sambil menunjuk nunjukan dirinya

Zyandra bergidik "Ada ada ae lo mah, kan lo Cezai? terus gue apa? masa Cebok? Cewe markibok?"

Zelin terbahak"Hahahhahay ga gitu juga kali!"

LINE OF DESTINYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang