"Atas dasar apa lo selingkuhin gue??! Kurang baik apa coba gue selama ini ke lo?!!" Tanya Rea.
"Lo capek pacaran sama gue? Lo bosen??" Tanya Rea.
"Iya gue bosen! Gue capek sama hubungan yang kita jalani!" Ucap ethan.
"Kalo lo capek kenapa gak bilang anjing??!! Lo bisa putusin gue bukannya malah selingkuh! Najis banget" ucap rea.
"Buat apa ko mertahanin hubungan kalo lo udah bosen?!" Tanya rea.
"Gue cuman mau manfaatin lk doang!" Ucap ethan.
"Si bangsat gak ada malu banget ya" ucap sera.
"Najis" ucap mio.
"Temen lo kok mau sama manusia begitu?" Tanya vexo.
"Bucin itu rea, makanya indranya ketutup" ucap mio.
Rea langsung menampar wajah ethan. Bahkan tamparan saja tidak membuat rea puas. Rea ingin sekali mencabik-cabik dan mencakar-cakar wajah ethan. Rea melihat ke belakang ethan. Nampak seorang siswi yang bet seragamnya masih di bawah rea, alias adek kelas rea. Namanya hana.
"Heh! Lonte, gue gak cuman mau nyalahin ni orang goblok macam tai ini, lu juga goblok banget jadi cewek, lu kalo mau cowok itu milih kek, orang kayak gini lu mau, sekarang gue yang di selingkuhin habis ini elo yang bakal di selingkuhin, percaya aja" ucap rea.
"Brenti ngatain gue goblok ya!" Ucap ethan. Rea langsung menatap ethan.
"Tolol" ucap rea. Ethan yang kesal langsung mendorong rea sampai terhuyung jatuh ke belakang. Dengan cepat vexo menangkap rea.
Sera yang melihat rea di dorong langsung maju lalu mengambil ancang-ancang kemudian memukul ethan tepat di wajahnya. Pukulan sera sangat keras sampai-sampai membuat ethan tersungkur ke belakang.
"Udah gak tahan banget gue liatnya" ucap sera.
Semua murid yang menyaksikannya langsung bersorak-sorai. Banyak di antara murid-murid itu memuji tindakan sera.
Sera berjalan mendekati ethan lalu menundukkan badannya. Sera berbisik pada ethan."Heh! Banci, bencong, boti, babi, tai, bangsat! Lo kalo deketin rea lagi, gue gak bakal cuma ngasih pukulan ke lo, tapi gue bakal potong habis burung lo!" Bisik rea lalu kembali ke kerumunan temannya.
"Good job!" Ucap mio.
"Lu goblok banget jadi cewek mau kok sama cowok najis begitu" ucap sera.
"Ya gue mana tau itu cowok brengsek, udah deh males banget bahas itu orang rasa ingin menyantet" ucap rea.
Merekapun berjalan pergi bersama meninggalkan kantin. Satu sekolah langsung heboh dan rusuh berita tentang pacar rea yang selingkuh lalu di hajar sera. Di setiap sudut sekolah sudah banyak siswa siswi yang menggosip berita panas itu.
Karena kericuhan yang terjadi cukup membuat sekolah heboh. Akhirnya sera, rea, dan mantan pacar rea di panggil ke ruang guru. Sera dan rea tidak di hukum berat dan hanya mendapatkan peringatan pertama karena ini masalah yang mereka buat pertama kali. Sedangkan mantan rea mendapat hukuman karena sudah berkali-kali membuat masalah.
Saat istirahat ke dua sera berjalan-jalan mengelilingi sekolah dan berhenti duduk di bangku taman sekolah. Sera meregangkan badannya lalu menikmati angin yang lewat. Tiba-tiba joshua datang menghampiri sera sambil membawa sebuah minuman cola kaleng.
"Hei" sapa joshua.
"Shua, kenapa?" Tanya sera.
"Nih buat lo" ucap joshua sambil memberikan minuman cola kaleng itu pada sera.
"Kesambet apa lo?" Tanya sera sambil menerima minuman pemberian Joshua. Sera membuka minuman itu lalu meminumnya.
"Itu dari adek kelas, sayang banget itu soda, gue kan gak suka soda niatnya mau gue buang, kebetulan gue liat lo di sini ya udah gue kasih lo aja" ucap joshua.
"Ohh" balas sera.
Saat sera dan joshua sedang berbincang-bincang tiba-tiba ada seorang siswi yang sangat cantik datang menghampiri mereka. Siswi itu bernama Naura, siswi paling cantik di sekolah. Tidak ada yang tidak kenal dengan naura. Naura juga termasuk murid yang hiperaktif di organisasi sekolah, makanya banyak yang kenal dengan naura.
"Joshua!" panggil naura.
"Iya, kenapa?" Tanya joshua.
"Kamu bisa bantuin aku gak? Di ruang osis" ucap naura sedang meminta bantuan pada joshua.
"Bantu apa?" Tanya joshua.
"Banyak barang berat yang harus di pindah tempat jadi akh butuh bantuan siswa-siswa" ucap naura.
"Ok deh, ser, gue tinggal dulu ya" ucap joshua pada sera.
"Ok, semangat bro" ucap sera di angguki joshua.
"Pantes banyak cowok kepincut sama naura orang dari dekat secantik itu, suaranya juga gak kalah cakep ama mukanya" gumam sera.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angry Girl (End)
Любовные романыSeranaya Elizha, yang biasa di panggil sera. Tiada hari tanpa berkata kasar dan kemarahan, itulah motto hidup sera. Hanya menceritakan sedikit kisah hidup sera. Penasaran seperti apa? Ayo baca ceritanya. "Hidup gue genrenya bukan romance bukan comed...