Beberapa hari kemudian...
"Entah bagaimana masalah lu sama vexo zero selesai cepet banget. Padahal gue udah nyewa pengacara buat bela in lu" ucap mio.
"Iya yah, aku udah mikir sera bakal di keluarin, ternyata enggak padahal aku udah prepare buat pindah bangku, duduk sama mio" ucap rea.
"Gue masih gak nyangka kalo vexo sama zero lukanya separah itu" ucap sera.
"Siapapun yang liat juga gak bakal nyangka anjir, mereka sampe patah tulang. Mana langsung di gips pula sampe rumah sakit. Untung ortu mereka gak nuntut yang gimana-gimana" ucap mio.
"Ahahaha julukan baru!! Mari kita panggil sera dengan sebutan sera gorilaaaa" ucap rea sambil mengangkat salah satu tangan sera ke atas.
"Mau di pukul nih anak keknya" ucap sera sambil tersenyum menakutkan.
"Canda elah ser, heheh" ucap rea langsung menjauh dari sera.
"Aku gak merasa bersalah! Yah lagi pula itu emang bukan salahku kok! Vexo sama zero aja yang jahilnya keterlaluan! Benar! Itu bayaran yang setimpal buat mereka!" Ucap sera sangat optimis.
'yahh sebenarnya rada kasian sih, tapi emang bukan salahku kok. Tapi keknya emang aku mukulinnya terlalu serius, untung mereka gak laporin ke polisi. Tapi kalo di laporin pun aku masih tidak bisa di salahkan, kan itu upaya pembelaan diri. Hahahah benar benar benar aku gak salah!!'- batin sera.
"Kerasukan setan nih" ucap mio di angguki rea.
"Udahlah dari pada mikirin 2 bocah kontol itu mending kita mikirin acara ulang tahun sekolah. Bentar lagi kan..gak sabar aku!!" Ucap sera.
"Sera" panggil joshua membuat sera berbalik.
"Shua, apa?" Tanya sera jutek.
"Padahal tadi kek bahagia kenapa tiba-tiba jutek" ucap joshua.
"Bau-bau di suruh jadi babu" ucap rea.
"Hahah, bukan babu tapi pembantu" ucap joshua.
"Apa bedanya tolol" ucap sera.
"Gak ada bedanya sih, tapi kan pembantu itu adalah kata yang lebih baiknya dari babu" ucap joshua.
"Di kira gue peduli hah? Enggak anjing!" Ucap sera.
"Langsung ke intinya aja, kalo gak sumpah serapah caci maki hinaan bisa keluar terus dari moncong penuh dosanya sera" ucap mio.
"Gue mau minta tolong nih, nanti gue bayar deh, bantuin gue bersihin sama nata ruang auditorium. Sebenarnya udah ada beberapa sukarelawan tapi masih kurang, kebetulan ada kalian jadi gue mau minta tolong sama kalian" ucap joshua.
"Gue seratus persen yakin bukan kebetulan tapi lo emang ngincer kami" ucap mio.
"Hahah, keliatan banget ya" ucap joshua sambil tertawa.
"Yang benar aja! Cih! Gak mau!" Ucap rea di angguki mio.
"Kita pergi aja!" Ucap rea di angguki mio. Kemudian rea dan mio berjalan pergi.
"Lo bayar berapa?" Tanya sera.
"Sera?!!" Panggil rea dengan ekspresi kaget.
"Yahh kalo di bayar mah gue gas aja sih, kalian kalo gak mau ya udah. Pulang aja kalian" ucap sera.
"Gue bayar 5 juta" jawab joshua.
"Bagian rea sama mio gue ambil!" Ucap sera.
"Okee" balas joshua.
"Totalnya 15 juta ya" ucap sera.
"Gue transfer sekarang " ucap joshua sambil mengeluarkan ponselnya.
Tiba-tiba rea dan mio sudah berada di samping joshua. tangan rea menahan tangan joshua.
"Gue mau!" Ucap rea.
"Gue juga lagi butuh duit sih" ucap mio.
"Apa-apaan kalian?!! Uangnya punya gue semua!!" Ucap sera.
"Bagi goblok!" Ucap rea.
"Mio lo ngapain ikutan sih, lo kan kaya udah banyak duit juga" ucap sera.
"Gue lagi di hukum gak di kasih uang jajan gara-gara kebanyakan top up game. Gue sekarang butuh duit buat gacha game kesayangan gue" ucap mio.
_________
Auditorium....
"Buset siapa tuh cakep banget?" Tanya rea.
"Itu kaka kelas kan ya, gilak gede banget" ucap rea.
"Apanya yang gede?" Tanya mio.
"Kont-maksutku otot di tangannya itu loh gede-gede..haha..dia pasti rajin ngegym" ucap rea.
"Weh dari pada bacot gak jelas mending kalian cepet selesain bagian kalian" ucap sera.
"Hahh, capek lah. Di sini banyak cogan tapi gak bikin semangat" ucap rea.
"Hah???" Ucap sera bingung.
"Mereka pada cuek, coba aja mereka nyemangatin aku, like..'semangat rea cayang' gitu" ucap rea.
"Pen muntah gue dengernya" ucap sera.
Sera berjalan menuju ruangan sebelah. Mengambil setumpuk kursi dan membawanya menuju auditorium. Saat sera berjalan mengangkat kursi-kursi itu tiba-tiba seseorang menabraknya. Satu orang siswi dan satu orang siswa.
Bukannya minta maaf mereka langsung berjalan pergi. Membuat sera sangat marah.
"Heh! Monyet!! Kalo habis nabrak orang tuh minimal minta maaf lah, nyet!" Ucap sera dengan kesalnya.
Siswi dan siswa yang tidak terima di katain sera langsung berbalik. Menatap sera dengan ekspresi marah.
"Apa huh?!!" Ucap ser menantang.
"Bisa gak sih gak ngatain orang kayak gitu" ucap siswi itu dengan suara yang di buatnya selembut mungkin.
"Bisi gik sih gik ngitiin iring kiyik giti...nyenyenye!! Lo aja nabrak orang gak minta maaf, monyet!" ucap sera dengan nada mengejek.
"Jaga mulut lo ya bangsat!" Ucap sisw itu tidak terima.
"Heh kontol! Udah tau salah bukannya langsung minta maaf malah marah-marah! Cewek lo tuh! Gada attitude! Nabrak orang gak minta maaf dulu main kabur aja! Gak punya tanggung jawab! Babi!" Ucap sera.
"Cewek mulut jelek banget!" Ucap siswa itu.
"Biarin! Mulut gue emang jelek tapi cewek lo lebih jelek! Muka gak seberapa, sifatnya juga gak kalah rendahan" balas sera.
"Sayanggg" ucap cewek itu pada siswa di samping.
"Heh! Bangsat-" ucap siswa itu mengatai sera namun sera dengan cepat memotongnya.
"Apa lo kontol bangsat babi anjing pepek tai mending diem deh lo bajingan! Gak punya attitude!! Dasar sok keras!! Berani kalian ama gue maju sini anjing!!! Kalian pikir gue takut huh?!!!??" Ucap sera penuh amarah.
"Waduh kenapa ini?" Tanya Joshua tiba-tiba datang. Sera hanya diam dengan ekspresi kesal.
Siswa dan siswi itu langsung pergi begitu saja. Joshua melihat sera kebingungan.
"Kenapa lo marah-marah kayak gitu?" Tanya joshua.
"Dua bangsat itu nabrak gue bukannya minta maaf malah langsung pergi. Bikin kesal aja!" Ucap sera.
"Sabar, ser. Nih buat lo, bagi ya sama rea mio" ucap joshua sambil memberikan plastik berisi makanan dna minuman.
"Wahhh makasih banyak loh tuan muda joshua, baik banget lo" ucap sera sambil tersenyum lebar menerima pemberian joshua.
"Sama-sama, makan dulu sana. Ini biar di lanjutin yang lain" ucap joshua.
Sera segera memanggil kedua temannya untuk makan bersama. Mereka kembali ke kelas dan makan bersama di kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angry Girl (End)
RomanceSeranaya Elizha, yang biasa di panggil sera. Tiada hari tanpa berkata kasar dan kemarahan, itulah motto hidup sera. Hanya menceritakan sedikit kisah hidup sera. Penasaran seperti apa? Ayo baca ceritanya. "Hidup gue genrenya bukan romance bukan comed...