Hari keberangkatan pun tiba semua para aktris, aktor, produksi film dan yang lainnya bersiap menuju lokasi latihan militer dipimpin oleh sang sutradara menuju ke sana.
Perjalanan memakan waktu lumayan lama jadi mereka memutuskan untuk mengobrol satu sama lain tak terkecuali Lisa
"Lisa-ssi, pasti akan cocok menggunakan baret dan seragam militer." Kata salah satu staff disana dan Lisa hanya menanggapinya dengan tersenyum
Sesuai yang melihat itu hanya ikut tersenyum, Lisa ini sangat tertutup dengan orang lain tak terkecuali dengan anggota keluarganya terutama kakak-kakaknya yang seharusnya dekat karena mereka sama-sama perempuan,
Tapi Joshua ingat dengan kejadian itu di mana jelas sangat jelas dia mendengarkan cerita Jisoo yang menceritakan kejadian dahulu itu. Huh, rasanya sangat sakit tapi menurut Joshua seharusnya Lisa perlu tidak diperlakukan seperti itu terutama Jennie.
Setelah lama perjalanan akhirnya mereka sampai di sana, di sana mereka sudah disambut dengan tentara dan komandan yang akan melatih dan memperhatikan latihan militer mereka.
Setelah diarahkan menuju barang yang terpisah wanita dengan wanita dan pria dengan pria mereka juga ditunjukkan tempat-tempat yang akan mereka gunakan seperti menjemur pakaian dan lain sebagainya.
Karena mereka Baru saja sampai hari ini mereka akan memulai ke pelatihan besok dan komandan yang tadi ikut menyambut mereka memberikan beberapa arahan dan peraturan apa saja kegiatan mereka mulai kedepannya hingga 3 bulan.
Beberapa di antara mereka juga terkejut dengan peraturan militer ini sudah seperti militer beneran saja, tapi ya ini demi kepentingan syuting juga agar bisa mendalami peran masing-masing.
🐥
Di barak, Lisa sedang membereskan pakaiannya lalu ditaruh di lemari. Lisa sekamar dengan Staf perempuan dan ada aktris perempuan lainnya contoh saja ada Im Yoon. ah, seorang aktris papan atas dan juga model papan atas.
Keduanya sudah akrab terlebih dahulu karena pernah satu proyek film, Yoona lebih senior dan Lisa juniornya jadi Lisa harus tetap melakukan sopan santun walaupun Yoona tidak mempermasalahkannya.
"nanti kita harus pergi ke ruang makan." Kata salah satu staff
"Memangnya jadwalnya sudah dibagikan unnie?" Tanya Yoona
"Dan ini kalian akan melakukannya selama 3 bulan, fighting!" Ucap tersebut untuk menyemangati aktris.Di ruang makan suasananya masih ramai dan ini masih diperbolehkan karena belum memasuki pelatihan militer
"Aku harap kalian sudah membaca semua peraturan dan ketentuan di sini yang sudah aku berikan." Kata Sang komandan menatap seluruh tim produksi juga aktris dan aktor di sana
"Nde, kami harap 3 bulan kedepannya bisa menjalankan ini dengan sangat baik." Jawab sang sutradara
Mereka mulai makan malam, beberapa ada anggota militer yang akan membimbing mereka nanti mengajarkan cara makan militer dengan ala militer tentunya.
"Woah! Lisa-ssi, kau melakukannya dengan sempurna." Puji komandan itu lalu Lisa hanya menjawab dengan tersenyum dan berterima kasih dengan sang komandan
"Kamsahamida!""Latihannya besok Lisa-ssi, jadi bisa berbicara santai saja." Komandan itu terasa terhibur dengan sikap Lisa yang sudah seperti seorang prajurit.
Kalian harus tahu saja Haein alias Ayah Lisa selalu mengajari anak-anaknya berbagai apapun yang ada di dunia hiburan, tak terkecuali latihan militer pun dia terapkan.
Dulu kecil waktu umurnya menginjak 12 tahun Lisa dan saudaranya Yang lain sudah diajari cara makan militer dan hal-hal yang berbau militer agar mereka juga mendapatkan film atau apapun itu mereka sudah bisa dengan Sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sempurna
Fanfictionsatu kata yang harus menjadi motto kehidupannya adalah Sempurna. dia harus bisa sempurna dalam hal apapun, memaksa seluruh tubuh dan waktu untuk mencapai tujuan yang bukan keinginannya. Sempurna 🐥 (END) 📌 karya sendiri 📌 no copyright okey? Pakek...