Kalian juga harus tau pihak syuting menginfokan peran Lisa sudah ada yang mengganti persis mirip Lisa atau istilahnya pemeran pengganti.
Jadi Lisa akan langsung di tahap dirinya sudah seperti itu, kayak gimana ya jelasinnya? Intinya gitu lah.
Dan hari ini Lisa akan syuting setelah 2 hari ada di ruangan ICU, nampak beberapa staff terkejut dengan kondisi Lisa tak terkecuali sang Sutradara.
"Inimah gak usah pake make-up udah kelihatan asli." Gumam sang sutradara lalu menghampiri Lisa
"Maaf sutradara-nim tidak bisa hadir 2 Minggu belakang ini." Kata Lisa sambil tersenyum manis"A-ah... Ya tidak apa-apa, bukan masalah besar bagi saya dengan yang lainnya. Omong-omong saya juga ingin bertanya kepada Anda, bagaimana keadaan anda selama ini? Aku harap kabar baik." Jawab sang sutradara
"Tentu saja baik, keadaan ku juga baik." Sahut Lisa sambil tersenyum manis
Setelah berbincang sebentar dan Lisa juga sudah menghafalkan naskah di luar kepalanya. dirinya sakit saja masih hafal bagaimana kata-kata dalam naskah tersebut.
Seperti biasa Lisa akan melakukannya dengan baik meskipun kondisinya tidak di dukung.
Sebenarnya tim film belum mengetahui penyebab Lisa tidak hadir 2 Minggu kemarin, yang mereka tau Lisa ada jadwal yang tidak bisa ditinggalkan.
Lisa meminta Johnny untuk memberi tau sutradara kondisinya saat ini. Awalnya Johnny sedikit menentang karena sudah 3 orang yang mengetahui kondisinya sekarang.
Dengan izin dari Sangjanim agensi Lisa, mereka akan memberi tau setelah Lisa menyelesaikan bagiannya sendiri. Ini juga demi Lisa agar tidak didesak untuk memenuhi jadwal syuting.
🐥
Seorang laki-laki mengehela nafas lelah saat sudah tiba di negara Sang kekasih. Dirinya tidak sendiri, ada seseorang yang menumpang dengan tidak tau dirinya.
"Kau kenapa tidak di jemput oleh manager mu sendiri? Menyusahkan sekali." Omel Joshua kepada segenok laki-laki di sampingnya yang tertidur
"Ya cuman numpang sampai agensi memangnya tidak boleh? Pelit sekali orang kaya ini." Balas Jungkook jengkel"Hadehh bokem nya!" Joshua hanya maklum sifat Jungkook sama seperti Lisa tapi bedanya Lisa lebih diam ketimbang Jungkook.
"Terus tadi kamu darimana? Jadwal apa sampai kita barengan gini?" Tanya Joshua
"Aku habis dari Kanada, liburan." Jawab Jungkook"Ku kira kencan."
"Hidih, aku tidak seperti dirimu ya! Kencan doang sampai keliling dunia!" Sindir Jungkook. memang benar Joshua juga Jisoo jika bosan kencan di restoran akan pergi ke luar negeri.
Tentunya 3 hari di sana, masalah jadwal bisa di tunda.
"Awas saja jika kau mempunyai pacar dan lebih parah dari aku!" Kata Joshua bersunggut kesal
"Aku tidak naksir siapapun." Jawab Jungkook tengil"Yuju mungkin? Atau Yoona?" Tebak Joshua
"Aku bukan pria dewasa seperti type ideal Yoona Noona dan Yuju type idealnya tidak seperti ku juga kita hanya sebatas sahabat." Jelas Jungkook"Lisa?"
"Aniyo! Dia menyebalkan!" Sahut Jungkook
Joshua hanya mengangguk saja, ingin menggodanya pun laki-laki itu tak akan mengaku. Kadang laki-laki terlalu malu untuk mengakui perasaannya. Bisa juga crush kalian pura-pura cuek aslinya naksir tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sempurna
Fanfictionsatu kata yang harus menjadi motto kehidupannya adalah Sempurna. dia harus bisa sempurna dalam hal apapun, memaksa seluruh tubuh dan waktu untuk mencapai tujuan yang bukan keinginannya. Sempurna 🐥 (END) 📌 karya sendiri 📌 no copyright okey? Pakek...