17. duo menyebalkan

1.6K 139 0
                                    

"Woah, apakah itu pemain Country borders? Jangan jangan mereka baru selesai syuting?!"

"Oh my God! Joshua aku sangat mencintaimu!"

"Tiffany!! Kau selalu menawan!"

"LALISAAA AKU SANGAT MENCINTAIMU!"

"Lisaa, kau sangat cantik."

Johnny hampir menyemburkan tawanya karena teriakan fans Lisa untuk dirinya, Lisa membalas dengan lambaian dan senyum cerah

"GOMAWO, AKU JUGA MENCINTAI KALIAN!"

Lisa segera masuk ke dalam mobil setelah mengucapkan kata tersebut, mereka semua berpisah dengan mobil masing-masing.

Tepat 5 bulan sudah Lisa selesai syuting dengan selamat dan sehat, kini mereka sudah tak ada syuting lagi mungkin hanya ada beberapa wawancara terkait drama tersebut Minggu depan.

"Lelah? Kita istirahat dulu baru besok beraktivitas." Kata Johnny
"Nde, Oppa pulang saja aku ingin tidur." Kata Lisa
"Iya, lagian aku rindu istriku." Sahut Johnny.

Di apartemen Lisa segera merebahkan dirinya, selama syuting dirinya mendapatkan berbagai macam rintangan tapi Lisa tak akan menyerah.

"Ah, Eomma. Aku rindu Eomma." Tak peduli dengan bajunya yang belum ganti, Lisa segera mengambil kunci mobilnya lalu pergi ke tempat tujuannya.

"Annyeong Eomma!" Lisa tersenyum melihat makam ibunya lalu meletakkan Bunga kesukaan ibunya di dekat batu nisan tersebut.

Lisa mengelus nisan tersebut
"Eomma, syuting ku sudah selesai semua berjalan dengan lancar. Eomma jangan lupa menontonnya di atas sana ya? Aku lupa jika Eomma pasti sudah menonton prosesnya."

"Aku takut untuk pulang ke rumah, Terakhir kali aku di panggil Appa karena kelakuan bodoh ku yang menyakiti anak kesayangannya. Aku masih ingat Appa melemparkan Vas bunga ke kepala ku hingga berdarah juga menampar ku."

Lisa menghela nafas tapi sesak di dadanya semakin menjadi, air matanya menetes demi sedikit menjadi deras

"Aku memegang janji Eomma, aku akan menjadi gadis yang kuat. Jangan khawatirkan aku di sini, Ada Johnny Oppa yang menemaniku." Ucap Lisa menghapus air matanya.

Selesai berdoa, Lisa segera beranjak sambil merapihkan topi yang menutupi wajahnya.

"Selamat tinggal Eomma, Lisa akan datang Lagi."

🐥

"Hai! Kita bertemu lagi!"

Lisa menatap malas orang di depannya, Joshua selalu berusaha akrab dengan dirinya seperti Rose tapi Lisa tak suka berurusan dengan ketiga Kakaknya.

"Sunbaenim tolong hentikan kelakuan anda yang aneh." Jawab Lisa pedas

"Jangan panggil aku Dengan sebutan itu! Panggil nama saja." Ucap Joshua
"Nde, tolong jauh jauh dari ku. Aku takut ada seseorang memotret kita dan Aku dituduh selingkuhan mu."

Lisa langsung pergi, kenapa Lisa selalu sial bertemu dengan laki laki aneh itu?

Hari ini ada wawancara tentang drama yang mereka bintangi, para aktor dan aktris akan menggunakan pakaian yang selama mereka gunakan selama syuting.

Suara jepretan kamera terdengar, Semua segera berpose sesuai dengan urutan. Untungnya Lisa tidak di samping Orang aneh tersebut tapi dirinya malah bersandingan dengan laki laki menyebalkan.

Sempurna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang