34. Sembuh?

1.6K 157 5
                                    

Lisa Memandangi teh buatannya yang masih terkepul asap, pagi ini Lisa mendapatkan jadwal pemotretan dengan brand ternama lagi.

Memang memotret Lisa tak akan berhenti untuk selama-lamanya sepertinya, pasti ada saja diantara jadwal pemotretan lah yang paling banyak Lisa temukan.

Menghela nafas panjang Lisa meminum teh tersebut Lalu segera berganti pakaian karena sebentar lagi managernya akan menjemputnya.

Lisa tak lupa berpamitan dengan kucingnya yang asik tertidur

"Leo, Mommy berangkat bekerja dulu ya sampai bertemu malam nanti." Kata Lisa lalu segera pergi.

🐥

"Astaga! Kau terlihat lebih cantik jika di lihat secara langsung." Puji salah satu staff disana, Lisa tersenyum manis lalu fokus kepada gamenya yang sedang dia mainkan.

Nintendo Swtich miliknya yang baru dia beli 2 bulan yang lalu, Lisa tampak Fokus memainkannya.

Johnny menepuk pelan pundak sang artis
"Lisa, sudah selesai." Kata Johnny dan Lisa tersentak kaget lalu menatap ke sekeliling yang para pekerjanya sudah duduk santai

"Astaga!" Kata Lisa lalu berdiri sambil terus memainkan Nintendo Swtich miliknya, Johnny hanya menggelengkan kepalanya. Lisa seperti bocah yang tak bisa Lepas dari mainan barunya.

"Apakah sudah siap semuanya?" Tanya Lisa dan semuanya yang ada disana mengangguk, Lisa segera mengambil Posisi pose nya untuk memamerkan produk yang akan dia promosikan.

"Okey! 1 2 3!"

Cekrek

"Yaa! Cemot sekali!" Seorang itu menghampiri orang yang tadi dia foto
"Heheh mianhae." Jawabannya Enteng

"Coklatnya terlalu enak ya? Sampai kau cemot begini! Dan Rose kau baru saja mengotori tas mahal mu ini." Kata Hyeri meringis
"Nanti beli lagi."

Rose ini tipe anak yang kalo kotor maupun rusak sedikit langsung tak ambil pusing hanya perlu beli lagi saja, memang orang kaya sangat menakutkan.

"Jadwal ku apa hari ini?" Tanya Rose setelah mereka masuk kedalam mobil
"Menjadi pelatih untuk trainee, siang akan ada rapat mengenai drama baru dan malam ayahmu mengajak mu makan bersama."

"Padat juga." Kata Rose takjub
"Iya, nanti akan aku tinggal saat di agensi. Ada urusan." Kata Hyeri dan Rose mengangguk
"Apakah Sangjanim?" Tanya Rose
"Seperti nya tebakan mu tidak meleset."

"Semoga tidak drama lagi, aku bosan." Kata Rose dan Hyeri hanya terkekeh
"Kau akan ke luar negeri."
"Ha?"

"Negara impian mu."

"ITALIA?? SPANYOL!!!"

🐥

Lisa terbatuk hebat, dirinya tadi tidak sengaja menahan batuk itu ketika foto sedang berlangsung dan Johnny masih mengobrol dengan kru disana.

Lisa memandangi tisu yang terdapat darah disana, batuk itu semakin menjadi dan Lisa segera ke kamar mandi untuk memuntahkan lendir yang bersarang di tenggorokannya.

Tidak hanya serak saja yang keluar darah pun ikut keluar di sana, wastafel menjadi penuh dengan Darah dan Lisa melemas di tempat.

Sempurna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang