Lisa berjalan pelan ke arah kamarnya, nafasnya sesak juga pusing melanda nya. Dirinya baru pulang kerja jam 2 dini hari sedangkan jam 6 dia akan berangkat lagi menuju Jeju untuk melanjutkan beberapa syuting dengan anggota filmnya.
Lisa menatap buram ke arah depan, dirinya mencoba bertahan di saat akan pingsan seperti ini. Lisa harus bisa menggapai alat bantu pernafasan nya, sulit jika tidak ada alat tersebut.
Tapi sepertinya keberuntungan tidak pernah di pihaknya, dirinya sudah tak kuat dan memilih menyerah. Air matanya mengalir tanpa di minta disisa kesadarannya, Lisa seperti menangisi kehidupan nya sendiri.
'ya Tuhan ini sakit'
Detik berikutnya Lisa Pingsan dengan darah yang keluar dari mulutnya menetes ke lantai.
🐥
Lisa membuka matanya, bukan ini bukan di surga yang diharapkan tapi tetap di kamarnya dengan posisi yang sama saat dia terakhir kali pingsan.
Kepala Lisa berdenyut membuat dirinya segera bangkit dan melihat setetes darah di lantai marmer apartemen miliknya.
Lisa segera mengusap ujung bibir nya lalu berdiri, tubuhnya sedikit tidak seimbang karena pusing yang menderanya ditambah lagi nyeri di dada nya.
"Jam berapa sekarang?" Lisa mengambil handphonenya dan terkejut sudah jam setengah enam, lama dia pingsan ternyata tapi seharusnya Johnny sudah menemukannya bukan?
Lisa segera mengecek ternyata ada pesan masuk dari sang manager
Johnny manager
|Lisa, jadwal mu diundur jam setengah tujuh
|Aku yang memintanya jadi istirahat lah
|Jangan khawatir
|Nanti akan ku jemputNde~|
Tanpa banyak bicara Lisa segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri juga membawa kain basah untuk membersihkan darah tersebut.
Hal yang kalian tidak tau Lisa lupa meminum obat nya.
🐥
Lisa menyipitkan matanya kala melihat seorang laki-laki berlari menuju dirinya, mata Hazel nya membulat kala tau orang tersebut.
Bruk
"Aww."
Lisa hanya memandangi nya tanpa ada diatan untuk membantu, Jungkook datang begitu saja karena Lisa yang baru datang.
"Lebay." Kata Lisa lalu meninggalkan pria jeon tersebut sedangkan Jungkook hanya tertawa kecil melihat tingkah Lisa lalu segera menyusul gadis Poni.
"Annyeonghaseo." Lisa membungkukkan badannya Kepada para staff juga Pd-nim
"Sudah datang! Ayo segera mulai saja." Kata Staff segera mengarahkan Lisa untuk berbaris sejejer dengan artis yang lainnya
"Halo Lisa! Kita bertemu Lagi setelah beberapa hari tidak bertemu!" Sapa Yuju dan dibalas senyuman Oleh Lisa
"Aku sangat merindukanmu Yuju-ya!" Lisa memeluk Yuju juga artis perempuan yang lainnya.Mereka segera memulai syuting dengan pembukaan yang heboh dipimpin oleh Para laki-laki tentunya, beberapa sepatah kata yang mereka katakan untuk eps ini juga beberapa game dan Misi yang akan mereka jalankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sempurna
Fanfictionsatu kata yang harus menjadi motto kehidupannya adalah Sempurna. dia harus bisa sempurna dalam hal apapun, memaksa seluruh tubuh dan waktu untuk mencapai tujuan yang bukan keinginannya. Sempurna 🐥 (END) 📌 karya sendiri 📌 no copyright okey? Pakek...