10. the strongest

1.8K 147 1
                                    

Ada berjalan lebih Dari 2 minggu mereka melakukan latihan militer dan tentu saja selama itu latihan mereka dengan tim produksi dan staf lainnya sedikit berbeda ya karena ini tuntutan pekerjaan juga.

Saat ini mereka sedang melakukan jumping jack di lapangan dengan sinar matahari yang sangat menyilaukan mereka, tapi itu tak menyurutkan semangat mereka untuk bisa menyelesaikan ini dengan secepat mungkin.

Setelah melakukan jumping jack mereka lanjut untuk makan siang, seperti biasa setelah itu yang pertama menyelesaikan tentu saja Lisa tapi kali ini mereka kompak menyelesaikan makana siang.

Berbeda dengan sang aktris dan aktor mari kita lihat bagaimana tim produksi dan staf melakukan latihan militer, jika sang aktris dan aktor melakukannya dengan begitu ketat dan sangat memenuhi peraturan militer berbeda dengan mereka mereka lebih sedikit santai dan tidak ada yang latihan fisik maupun jam makan atau jam lari mereka.

Mereka hanya dijelaskan kegiatan-kegiatan TNI dan juga tugas-tugas mereka mulai dari tugas tentang menjaga perdamaian dan lain sebagainya.

Bukan hanya tim produksi tapi manajer dari setiap aktris dan aktor ikut mendengarkan juga supaya mereka ikut mengerti jalannya alur film.

Mereka tidak tidur di hotel maupun manapun melainkan tidur di barak yang terpisah dengan artis tersebut dan mereka juga memakai pakaian doreng TNI beserta baret mereka.

"Selama ini Saya yakin kalian tidak melihat aktris maupun aktor kalian bukan? Jadi mungkin setelah makan siang ini kalian bisa melihat kegiatan aktris dan aktor kalian selama 2 minggu ini yang kalian tidak temui itu." Ucap pelatih mereka

"Ayo segera selesaikan makan siang kalian lalu kita harus segera ke lapangan untuk melihat aktris dan aktor kalian yang pekerja keras untuk bisa mendalami peran mereka masing-masing."

Dan benar saja setelah mereka selesai melakukan makan siang mereka segera pergi ke lapangan.

Bisa dilihat dari raut muka mereka mereka sangat terkejut dengan perubahan mereka ya sudah seperti tentara saja.

"Gila bahkan Joshua sudah seperti terlihat orang stres!" Kata salah satu staf laki-laki
"Sehabis makan siang mereka akan melakukan apa pelatih?" Tanya manager Yoona

"Mereka akan melakukan lari siang di cuaca panas ini lalu lanjut mereka akan melakukan latihan fisik fisik Lagi Dan Lagi."

Johnny seketika meringis mendengar itu pasti Gadis berponi itu sangat kesusahan dan juga sedikit berat untuknya.

🐥

Sudah sebulan mereka melakukan pelatihan militer dan kini mereka sedang bersiap melakukan tidur malam, ngomong-ngomong mereka juga diajari untuk berjaga pos contohnya sekarang Yoona yang bergantian menjaga dengan salah satu aktor.

Sehari yang lalu Lisa merasakan nyeri di dadanya tapi ya seperti itu dia harus tetap menjalankan kepelatihan militer ini.

"Astaga sudah tak terasa sudah 1 bulan kita menjalani pelatihan militer ini." Kata salah satu aktris

"Kira-kira kita kan melakukan syuting di mana ya apakah benar di luar negeri?"
Lisa yang merasa tertarik dengan pertanyaan itu segera menyahuti

"Bukannya kita syuting di luar negeri ya, Unnie?" Tanya Lisa
"Aku dengar kita tidak jadi syuting di luar negeri tapi itu tergantung tim produksi dan juga sutradara." Sahutnya

Apakah doa Lisa terkabul? untuk meminta syuting tetap di Korea dan tidak di luar negeri? Semoga saja syuting ini dilakukan di Korea bukan di luar negeri.

Sempurna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang