37. Balkon

1.2K 135 2
                                    

"action!"

Lisa memperagakan perannya dengan baik, Lisa hanya di rawat selama 4 hari saja itu pun sebenarnya Lisa memaksa agar 2 hari saja tapi Johnny menolak perkataan Lisa.

Lisa kembali berkerja dan jadwal Syuting drama barunya pun ikut menjadi bertambah, netizen sangat terkejut kala Lisa menjadi peran utama dalam drama ini.

Berbagai pujian Lisa dapatkan karena akting Sang aktris. Setelah sukses dengan debut lagu solonya sekarang Lisa sukses dengan drama baru, Lisa beradu akting dengan Jisoo Jung sang Aktris papan atas.

"Cut!"

Lisa membungkuk berterima kasih lalu dirinya mendatangi hasil, Sutradara juga memberikan beberapa arahan juga apa yang dia lakukan di eps berikutnya.

Drama Lisa sebentar lagi selesai, kalian harus tau jadwal tambahan itu tidak berlaku seperti apa yang dikatakan. Malahan menjadi setiap harinya, kadang manusia suka berbohong memang.

"Baik aku paham, 2 bulan kita sudah harus melakukan syuting terakhir lalu tambahan eps sebagai penutup." Kata Lisa mengulang penjelasan Sang sutradara

"Iya benar! Sekarang fokus ke terhadap beberapa jadwal anda yang tertinggal dulu, saya tau karena drama ini kalian menjadi meninggalkan beberapa pekerjaan." Kata Sutradara itu dan Lisa mengangguk.

🐥

Johnny bersyukur karena Lisa pingsan tepat di pelukannya tidak saat syuting bisa-bisa ada beberapa staff yang menyebarkan kepada media.

Lisa drop lagi, baru saja keluar dari mobil menuju apartemen Lisa tiba-tiba saja kejang lalu Pingsan.

"Sudah tau apa yang akan di sampaikan bukan?" Tanya dokter tersebut dan Johnny mengangguk, Tentu saja kondisi Lisa yang memburuk.

"Saya sarankan secepat mungkin, Lisa harus berhenti dari kegiatan nya." Ucap sang dokter pelan
"Tidak semudah itu, selama ada dia. Lisa tak akan pernah berhenti dalam kegiatan nya." Jawab Johnny

Dokter itu menepuk bahu Johnny lalu pergi dari sana, Lisa sepertinya sudah tidak mampu untuk beranjak dari kasurnya.

Ya, sudah stadium 4 mau bagaimana lagi? Kaget? Tentu saja, Johnny kaget apalagi nanti Lisa yang pemilik tubuhnya.

"Lisa kenapa harus kau yang mengalami nya? Kenapa tidak si Jennie Jennie itu saja." Kata Johnny terlampau kesal

Memilih masuk ke dalam ruangan Lisa, Johnny mendapati sang gadis tertidur. Lisa akhir akhir ini gampang sekali tertidur, baru saja di make up dirinya sudah tertidur lelap.

Johnny membiarkan nya tertidur lelap, Rasa sedih hinggap di dirinya. Lisa kedepannya mungkin hanya bisa berbaring seperti ini dan selalu tersenyum dengan wajah pucatnya.

"Aku tau kau kuat Lisa."

🐥

Lisa menatap takut ke arah Haein yang datang dengan membawa rotan besar di belakang punggungnya. Lisa sudah pulang ke apartemennya dan dia langsung berhadapan dengan Haein.

"Seharusnya maksimal kamu pulang kerja di atas jam 10 Lisa, ini jam 7 sudah pulang kau ingin di cap sebagai seorang pemalas? Appa sudah bersusah payah memberikan mu les banyak dan ini yang kamu lakukan? Percuma Appa mengeluarkan uang besar hanya demi dirimu."

Lisa hanya menunduk ketakutan, dirinya menautkan kedua tangan nya dan meremas satu sama lain. Lisa tau tidak mungkin Haein tidak tau saat dirinya tidak berkerja.

Sempurna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang