|| Cilnan Or Civan

471 11 0
                                    

HILANG NYA SI BEKICOT

••••••••••

____________

Hello gaess selamat datang di cerita kakrous lagi.. harap memberi respon baik ya hargai kakrous sebagai penulis nya kasih sudut pandang juga
Jangan SIDERS ygy...

Votmen ramein ayo para readers tunjukkan kehadiran kalian
____________

Setiap penulis punya ceritanya masing-masing ya gaess jadi setelah baca ini jangan kaitkan dengan cerita dari yang lain harap menghargai ini hasil tulisan sendiri dan juga alur yang di susun sendiri juga.

****
HAPPY READING


•~•~•~•~•~•

"kak nan arcilla bingung mau ngapain nggak ada yang bisa di kerjakan."

Fernan membuyarkan tatapan nya ke arcilla ia juga melepaskan tangannya yang ada di pinggang gadis itu ia kembali masuk di belakangnya arcilla mengikutinya.

"Lakuin yang mau lo lakuin cil terserah mau ngapain aja." perintahnya ia berjalan menuruni tangga.

"nggak ada yang bisa di lakuin udah beres dan rapi semua." ucapan arcilla.

"Masak aja sana atau gak lo ngepel bersihin kaca lagi itu biar makin kinclong."

"kak nan... arcilla gak mau kalau bersih-bersih ngepel sama pegang yang buat bersihin debu itu."

Arcilla berjalan di belakang sambil memegang kemeja fernan di lengannya.

"kak nan." panggilnya gadis itu.

"Hmm"

"arcilla mau ke halaman lagi aja deh.." serunya langsung mendahului menuruni tangga dari lantai 2.

Fernan berhenti di tempat ia memandang arcilla yang sudah berlalu.

"Itu gadis maunya gimana ya? katanya butuh pekerjaan tapi nggak mau ngelakuin pekerjaan art maunya cuma beresin kamar sama nyiram tanaman."

"Di suruh bikin kopi juga gak bisa hmm cil cil kok bisa ya gue tadi ketemu sama lo." sambung gumamnya.

Arcilla berjongkok di sela-sela tanaman fernan menghampiri nya dia penasaran sedang apa gadis itu.

"Ngapain sih cil mending masak sana bikin makan siang." titahnya.

"kak nan arcilla nemu bekicot nih lucu kan." ia mengambilnya dan memperlihatkan.

"Kotor cil taruh lagi."

"nanti ilang.. ini butuh rumah." ujaranya.

"Itu udah punya cangkang rumahnya." celetuk fernan.

Arcilla mengambil pot kosong dia menaruh bekicot itu di sana karna sudah lapar fernan berniat memasak ke dapur biarlah arcilla bermain dengan bekicot itu anggap saja hal yang di lakukan adalah salah satu pekerjaannya.

"kak nan mau kemana..." teriaknya seraya memegangi cangkang bekicot.

"Bikin makanan." balas fernan.

"bentar.. nanti arci yang buatin makannya...."

"Lapernya sekarang mau di buatin makannya nanti." protes fernan sembari melangkah.

Cilnan Or Civan ( Selesai ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang