|| Cilnan Or Civan

34 3 0
                                    

Pintu Yang Ini? Atau Pintu Yang Itu?

••••••••••

HAPPY READING🧡

•~•~•~•~•~

Banyak² Vote lah👍
_

____________

Kadang kala ketika rasa ketakutan akan hal yang pernah menimpah nya mulai menghantui sampai membuat arcilla merasa seperti nyata berada di masa lalu buruknya. selalu revan yang datang tidak pernah arci merasakan pelukan dari orang tuanya yang sesungguhnya mereka lah yang di harapkan ikut andil dalam menenangkan diri arcilla ketika bayang-bayang buruk itu bermunculan.

Arcilla memaksakan dirinya menjadi pribadi yang terlihat ceria semenjak ia terpuruk selama 3 bulan ia kembali seperti ketika masih SMP suka bicara riang gembira meski sejak SMP ia sudah mendapat pelecehan seksual namun belum separah ketika dia sma.

Membawa dirinya berusaha bangkit atas dorongan dari revan dan juga teman dekatnya hingga perlahan arcilla berhasil keluar namun belum seutuhnya. tidak ada yang tau mengenai kasus yang di alami arcilla kecuali revan kania dan tiga teman cowok lainya yaitu abhimanggala dino dan elhan.

Pagi hari di halaman SMA GARUDA. arcilla datang bersama kania dua cewek cantik itu tampak bersinar apalagi bagi abhimanggala kania membuat paginya seperti melihat bidadari ia sudah mesam-mesem saat tau kania datang.

"Pagi kania.. bening banget abis minum apa." celetukan abhimanggala ketika menyapa.

"minum air embun," arcilla menyambar.

"Busett, nadahin nya dari abad kapan ci ampe bisa di minum." sahut elhan.

"Pagi juga mang gue sama arci masuk dulu ya." kania membalas sapaan abhimanggala seketika salto di kayangan.

"Betapa bahagianya hati ini kania tumbenan nggak galakin gue huhuuu kaniaaa masa depan ku alangkah indah dunia ku rasa saat ini." seru abhimanggala sembari mengitari dino.

Tiing tinn.

Suara kelakson mobil yang memasuki parkiran abhimanggala dan elhan menarik dino untuk pindah posisi mundur dari mobil itu keluar lah dua orang yaitu kimber dan kiko sesudah di luar mantan dino itu menggandeng kiko.

"Jadi itu yang bikin lo mepet ke kiko dan ninggalin gue," gaya bicara dino sok cool.

Kiko menaikan satu alisnya ketika melihat dino,"Lo punya uang lo punya kuasa, seperti gue contohnya." ujar kiko.

Elhan. abhimanggala menutup mulut mencegah tawanya sementara dino sedikit maju mimik mukanya di buat sesangar mungkin.

"Gue gak butuh kuasa selama punya temen gue masih bisa ngutang well, welelele wleeee," lontar dino ia juga menjulurkan lidahnya berulang kali.

"dia itu stres karna gue tinggalin udah ayo ke kelas." cetus kimber lalu mengajak kiko pergi.

Revan ternyata melihat kejadian itu ia elhan dan abhimanggala kini terbahak bersama mereka bertiga kemudian mengamati mobil kiko.

Revan bergeleng-geleng kepala saat melihat mobil itu sedangkan elhan ia mengamati motor dino.

"Pajero sport din.. pantesan bunga dahlia ninggalin lo dia nyari yang bisa meneduhkan." ujar elhan tanpa memikirkan perasaan teman nya itu.

Cilnan Or Civan ( Selesai ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang