|| Cilnan Or Civan

15 1 0
                                    

Happy Anniversary yang ke 4

Revan Laksa Avinza
••••••••••
-

HAPPY READING 🧡

___________


*******

Hembusan angin pagi sangat dingin dikarenakan cuaca disertai gerimis daun-daun bergerak sesuai jatuhan air dan angin yang menerpa nya.

Ada hati yang bergembira adapula hati yang tengah nelangsa mencintai itu mudah  bagian tersulit nya terletak dalam sisi apakah berbalik dicintai? bergembira adalah saat-saat yang dinantikan namun apakah kegembiraan itu akan abadi? Tidak. seringkali banyak orang menyambut awal harinya dengan hati penuh kebahagiaan namun itu semua terkadang hanya kebahagiaan sesaat.

Keinginan fernan untuk mendapatkan jawaban atas perasaannya masih semu belaka gadis yang menjadi penyembuh luka hatinya selama bertahun-tahun masih tetap membisu hingga akhirnya fernan hanya sanggup menerima diamnya.

Walaupun tetesan demi tetesan air yang berjatuhan mengenai jalanan pagi hari ini seorang cowok yang tengah tersenyum lebar hingga mampu membuat orang-orang di sekitarnya ikut tersenyum karena disapa Revan Laksa Avinza- berada di toko kue.

"Pesanan kue atas nama revan." ucapnya pada sang penjual revan datang untuk mengambil kue.

Setelah kue nya ada padanya revan bergegas pergi ia keluar sembari melukis bibirnya dengan senyuman ketika sudah di mobil revan sempat mengecek ponselnya sebentar.

"Cari boneka dulu buat arci." gumamnya kemudian berlalu.

Singkat perjalanan sekarang revan sudah di pusat banyaknya boneka ia memilih mana yang sekiranya akan diberikan untuk arcilla revan memantapkan hatinya ia mengambil boneka berukuran sedang berwarna putih dengan bentuk hati yang ada di tengah perut boneka itu.

"Ini boneka kesukaan nya arci." ujarnya ia menatap boneka itu sambil mesem.

Tidak butuh waktu lama revan lantas pergi untuk menemui arcilla kerumahnya sebelum siang nanti revan akan berangkat ke Singapura. di tengah perjalanan revan berhenti untuk menghubungi para sahabatnya.

4Sekawan💩

Laksa

masih pada di bumi gk lo pada?
dinosaurus,
kangempang
kanglaundri

Kangempang
Gw ngntrin dino ke
planet ny,

Kanglaundri
sma gw jg,

Laksa

ke rumh arci
ada yg mau gue ksih tau ke
klian

Dinosaurus
gue lgi cebookk!

Laksa

bisa lo cebok sambil ngetik

Kanglauderi
dia kn multitalenta van
tdur aj bsa smbil
bnerin listrik konslt,

Cilnan Or Civan ( Selesai ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang