||Cilnan Or Civan

48 2 2
                                    

Keseruan

••••••••

HAPPY READING 🧡

•~•~•~•~•~•

_____________

Semenjak semalam arcilla mendengar suara cewek ketika ia menelpon revan kini diwaktu pagi hari mereka bertemu di sekolahan keduanya saling tampak tidak saling menyapa.

Dan pagi ini SMA GARUDA kelihatan berbeda karena semua persiapan untuk merayakan hari jadi sekolah sudah di depan mata lapangan SMA GARUDA yang sudah di dirikan panggung telah siap sepenuhnya dan kabarnya akan ada bintang tamu dari aliran musik hiphop.

"Weleh-weleh.. gayeng van panggungnya tinggi ntar gue nyanyi lo sawer ya van." celetukan dino ia melihat-lihat di sekitar panggung.

"Hah apa din gayung?" revan tidak ngeh dengan salah satu kata dari dino.

"Gayeng, bukan gayung, gayeng is keren mudeng po ra?" jelasnya sewot.

Revan menggeleng,"Tau dah, din arci kayaknya marah ke gue." revan malah curhat.

"Gue rasa iya biasanya nempel lo mulu tapi dari tadi gue cuma liat dia sekelebatan kek anak ilang gak ada tujuan." kata dino mereka berdua jalan kembali ke kalas.

"Itu arci sapa ah, tingkywinkky dipsy lala cocomelon.. annyeong chinguyaa.." dino menghampiri arcilla dengan sapaan nyelenehnya.

Elhan berceletuk,"Orang stres ngehampirin mang kasih makanan tuh biar diem lo tadi ada bekas roti yang di makan kania kasih aja." cicitnya.

"Bacot cok," sahut dino ia menampol elhan.

Saat revan hendak mendekati arcilla ia malah di panggil oleh regan.

"Van ayo bantuin gue." ajak regan ia sangat sibuk sebagai ketua OSIS.

Arci yang segera melengos ia meninggalkan kania sedangkan revan memilih ikut regan dulu. kania mengejar arci sementara tiga teman cowoknya jadi saling tatap menatap satu sama lain sembari mengedikkan bahu.

"arci lo udah keliling semua tempat di sekolah ini gue capek ci ngekorin mulu," gerutunya kania spontan arci berhenti mendadak.

"kania, gue itu gak tau mau ngapain, gue bingung ni," ungkapnya lalu bersedekap.

"revan! gue kesel sama lo van!" lontarnya.

Kania hanya memutar mata.
"katanya gak pacaran ngapain lo pake kesel sama revan? dia bebas lah ci mau deket siapa aja orang kalian gak pacaran kok." protes dari kania.

Arci memberikan lirikan tajam ke kania kemudian bergegas melengos dengan kaki di hentakan.

"ci kemana lagi," tanya kania.

Acara yang akan memeriahkan hari jadi sekolah SMA GARUDA akan di mulai sesudah jam 12 siang nanti namun keramaian telah di rasakan sejak tadi dan tinggal satu jam lagi acara akan di segerakan.

Regan mengajak revan menemaninya bertemu dua orang yang akan memeriahkan acaranya di backstage setelah memeriksa mereka sudah bersiap regan revan langsung ke lapangan disana sudah banyak murid dari kelas XI sampai XII berkumpul.

Cilnan Or Civan ( Selesai ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang