Cinta Segitiga
••••••••
HAPPY READING 🧡
•~•~•~•~•~•
____________
Masih cukup pagi sekali gadis yang semalam tertahan di rumah fernan itu sudah terlihat sangat sibuk di halaman arcilla antusias menjalani pagi hari ini karena ia tidak akan beraktivitas di sekolahan.
Sang pemilik rumah mewah itu tampak baru terbangun dari tidurnya fernan hanya memakai kaos singlet putih yang memperlihatkan lengan kekarnya. ia ada di dekat tiang berdiri menyaksikan gadis yang masih memakai baju tidur dengan rambut yang di jepit menggunakan jedai itu tengah menyirami tanaman.
"Cil gak ke sekolah?"
"libur kak nan..."
Pertanyaan singkat fernan setelah itu ia beralih ke dalam menuju tempat musik fernan menghubungkan ponselnya ke layar televisi dan salon.
🎼Trang Ting ting Jrang.
Nengnong.. Nongneng drang..
Trang ting ting ting.Fernan memutar tontonan wayang kulit ia juga mengencangkan suaranya hingga terdengar sampai di luar.
"Ooo woh wadalah! Wahaha edan woahh!.. 🎼Trinting ting ting." Ayo le perang karo aku Wahaha! woah TRANG TRANG PRANG!"
Fernan menonton dengan serius wayang yang sedang di adu perangkan itu suara gending dari soundnya makin kencang membuat arcilla sampai masuk ia menghampiri fernan sembari menutupi kupingnya.
"kak naann!" teriaknya kemudian mematikan yang sedang di tonton fernan.
"berisik banget itu apaan..."
"Lagi nonton wayang cil nyalain lagi." titah fernan saat hpnya masih di pegang arcilla.
"nggak boleh, berisik kayak orang perang dunia gitu kalo mau dengerin musik itu ini aja kak nan." arci jadi mencari musik yang ingin di putar nya.
🎼Cocomelon.. Tenung dinding ding
Ding dong drending ding ding ding.."The wheels on the bus go.
Round and round. Round and round
Round and round. The wheels on the bus go
Round and round. All through the townThe doors on the bus go.
Open and shut. Open and shut
Open and shut. The doors the bus go
Open and shut. All through the townThe wipers on the bus go.
Swish swish swish.
Swish swish swish. Swish swish
The wipers on the bus go.
Swish swish swish. All through the townThe singnals on the bus go.
Blink blink blink.
Blink blink blink.
Blink blink blink.
The singnals on the bus go.
Blink blink blink. All through the town
KAMU SEDANG MEMBACA
Cilnan Or Civan ( Selesai )
Teen FictionKisah remaja yang selalu ketakutan jika tersentuh oleh lelaki dalam hidupnya hal itu di alami selama 3 tahun lamanya dan hanya ada satu cowok hanya dia yang mampu menyentuhnya. cowok itulah yang selalu menenangkan dikala kejadian buruk menghantui re...