Traumatis
••••••••••
-Mau baca kan vote dulu dong-
--
HAPPY READING 🧡
•~•~•~•~•~•
_*_*_*_*_*_Arcilla sudah sedikit tenang semenjak ada revan mereka kini ada di rumah fernan sedangkan arci tengah tidur dan sekarang revan fernan saling duduk berhadapan.
"Apa yang terjadi ke arcilla?" pertanyaan itu keluar dari mulut fernan.
"Apa gue perlu jawab pertanyaan itu." balasnya tegas.
"Arcilla kerja sama gue dan gue perlu tau tentang dia lihat arcilla seperti tadi bikin gue bingung apa yang terjadi." tukas fernan tidak kalah tegasnya.
Revan menghela napas perlahan ia berniat bercerita ke fernan mengenai arcilla.
Revan lalu berkata,"Arci punya traumatis."
"Traumatis." ulangnya terkejut.
Revan melanjutkan apa yang ingin di katakan."hm, itu penyebab dia tadi meracau bilang jangan sentuh arci. ada traumatis besar di diri arci saat di sentuh laki-laki."
"Sejak kapan?"
"Arci selalu di biarkan sendirian sejak kecil dan dia mengalami pelecehan itu sejak SMP." berat bagi revan mengatakan.
"Papa nya arci menuntut dia buat memahami tata cara kerja di perusahaan dan orang yang berbuat kejih itu orang kepercayaan papanya yang di minta buat membimbing arci namun pria itu ternyata brengsek!"
Revan masih menghentikan cerita yang belum sepenuhnya ia terlihat emosi saat bercerita matanya mengarah ke meja yang ada di dekat sofa.
"Sejak SMP." fernan tidak menyangka ia kehilangan kata yang ingin di tanyakan.
"Ya tapi kelakuan bejat orang itu ketahuan saat arci kelas 10 arci di ancam jika dia mengadu ke orang-orang pria bajingan itu akan bunuh arcilla." jelasnya lagi.
"Jadi sejak SMP sampai sma kelas 10 arcilla di lecehkan? sorry kalo gue lancang apa aja yang udah di lakukan orang itu ke arcilla?" pertanyaan fernan yang sedikit ragu ketika di ucapkan.
Revan tidak membalas pertanyaan itu ia mengunci rapat mulutnya sementara fernan menghembuskan napasnya memahami kenapa revan tak mau menjawab.
"Apa yang terjadi setelah hari itu?" tanya fernan berikutnya.
Kali ini revan mau menjawab pertanyaan itu,"Arci suka mengurung diri dia gak mau ngomong ataupun melakukan kegiatan selain sekolah, tiap ada orang yang nyentuh dia jadi meracau sambil nangis histeris."
"Tiap ada yang nyentuh apalagi kalo orang itu cowok, arci tenang saat gue yang pegang dia kakak gue psikolog gue perlahan bawa arci nemuin kak revina dan selama dua tahun dia menjalani pengobatan akibat traumatis nya itu sama kakak gue."
Revan jadi memberi tahu kan sebagian yang terjadi pada arcilla meski dia sendiri masih ada hal yang belum sepenuhnya di ketahui namun itu bukan sebuah hal yang di pertanyakan revan pada arcilla.
Fernan kini mulai mengerti akan sikap arcilla yang sempat membuat nya bertanya-tanya dan apa yang di ketahui ini mencengangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cilnan Or Civan ( Selesai )
Teen FictionKisah remaja yang selalu ketakutan jika tersentuh oleh lelaki dalam hidupnya hal itu di alami selama 3 tahun lamanya dan hanya ada satu cowok hanya dia yang mampu menyentuhnya. cowok itulah yang selalu menenangkan dikala kejadian buruk menghantui re...