|| Cilnan Or Civan

39 4 0
                                    

Gue Cowok Brengsek

••••••••••

Vote dulu🤗

Selamat membaca
•~•~•~•~•~••

____________

Siang hari ketika arcilla pulang dari sekolah ia di antar revan ke rumah tau jika ada mobil orang tuanya arcilla sudah menghela napasnya ketika masih berada di halaman sesudah revan berlalu ia juga beranjak untuk masuk.

"pa tadi yang dapet kontrak dari perusahaan nya Profesor Alexander siapa." tanya istrinya.

"Harusnya papa tapi di akhir meeting malah tetangga kita yang dapet kontraknya itu gara-gara dia menceritakan kalau anaknya sangat berbakat dan hasil rancangan yang tadi di pake buat meeting juga hasil karya anaknya." dewanta sejenak berhenti bicara.

Lalu mulai lagi,"Kalo aja arci itu giat belajar memahami tata cara kerja di perusahaan pasti papa juga bisa membanggakan dia."

"arci itu juga pintar pa, dia juga bisa memahami perusahaan tapi butuh waktu papa jangan selalu bicara seperti itu." cecar maria.

"Andai ada anak laki-laki pasti tidak akan seperti ini," lontar dewanta.

"cukup pa, jangan bikin mama makin sakit hati kenapa papa nggak berterima kasih atas kehadirannya arci, dan masih saja ungkit anak lelaki sudah berapa ribu kali!" hardik istrinya.

"Papa hanya mengungkapkan isi hati bukan mengungkit." tandas nya.

"pengungkapan papa itu menyakitkan,"

Baru memegang knop pintu arcilla sudah di perdengarkan oleh keributan dari mama papanya namun ia tetap masuk.

"ma udah, mama jangan pernah belain arci karna itu hanya akan membuat kalian ribut," sahut putrinya itu.

"papa kamu itu ci nggak pernah ngertiin kita mama ini juga sampai capek ngadepinnya," ungkapan mamanya.

"Kamu juga nggak ngertiin papa ma, kamu pikir papa juga gak capek ngadepin sikapmu itu!" bentak dewanta.

Arci memekik,"kalian pikir arci gak capek! tiap kali ada di rumah mama papa selalu bertengkar,"

"arci CAPEK! dengerin nya jujur arcilla lebih suka kalo kalian gak ada di rumah meski sepi dan takut sendirian itu jauh lebih menenangkan buat arci,"  ia menahan tangisannya.

"arci punya rumah arci punya orang tua tapi tiap hari arcilla selalu kebingungan setelah pulang sekolah arci akan kemana dan arcilla makin bingung lagi di saat malam hari dimana papa sama mama pulang dari kantor arci benci itu karna yang akan terjadi hanyalah pertengkaran yang gak ada bosannya!"

Ujarnya ia tadi sebenarnya sudah di wanti oleh revan jangan ikut marah ketika melihat orang tuanya bertengkar namun itu hal yang lumayan sulit apabila sudah geram dengan pertengkaran mama papanya.

Setiap arcilla menyahuti keributan orang tuanya maka mereka tidak bersuara lagi sedangkan arcilla juga langsung keluar dari rumah itu sudah kebiasaan nya ketika baru saja menyahuti keributan kedua orang tuanya.

Cilnan Or Civan ( Selesai ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang