22

2.1K 158 46
                                    


Kini semua mata tertuju kepada nya, Gempa sang pelaku yang di tatap hanya bisa berdiam diri di tengah-tengah mereka.

Seperti maling kolor tetangga.

Kadang tangan jahil mereka mencubit pipinya bahkan mengigitnya sampai berbekas, seperti ingin melahap habis-habisan pipi chubby yang mau tumpah itu.

" Sakit! Jangan di cubit!"

" Aduh! Aduh jangan di gigit dong,jadi merah kan pipinya hisk hisk!"

Sementara ke-tiga pelaku yang membuat Gempa menangis malah terkekeh,kapan lagi coba ng-jahilin adek bontot mereka sampai nangis gini.

Mara hanya menggeleng kepalanya,dia dengan cepat langsung menggendong Gempa membawanya ke dapur.

Tentunya dapat protes dari ke-empat Titan itu,lagi seru-serunya malah di ambil kan jadi gak like.

Mara hanya acuh dengan keempat Titan itu, sesekali mencium pipi Gempa yang masih memerah.

" Masih sakit?" Tanya Mara

Gempa mengangguk" sakit atuh! Malah nanya lagih!" Batinnya

Sesampainya di dapur,Mara menatap seorang maid yang sedang mengaduk sesuatu di meja.

" Bi udah jadi belom?" Tanya Mara pada maid itu

" Ini baru jadi nyonya" jawab maid itu sambil menyerahkan benda itu kepada Mara

Mara langsung mengambilnya dengan hati berbunga-bunga,dia langsung mengarahkannya pada Gempa.

" Ayo di minum dulu susunya baby^^" ucap Mara

Seketika otak Gempa nge-leg,dia menatap susu di tangan Mara,iya susu, gak salah baca ko,cuma yang bikin Gempa nge-leg itu susunya pake botol bayi sekali lagi B.O.T.O.L B.A.Y.I.

Kira kira seperti inilah botol nya (*´ω`*)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kira kira seperti inilah botol nya (*´ω`*)

Gempa menatap horor pada botol bayi itu" APA-APAAN INI!?"batin Gempa frustasi

" Ayo sayang di minum dulu dong" kata mara sambil menghulurkan botol itu

Gempa tercengang" HARGA DIRIKUUUUUU!!!"batin Gempa

[Minum dong Gem,enak ko...kayanya,hahahha:D ] Ochobot terkekeh

Gempa mendelik tak suka ke arah Ochobot,di jitak sekali sepertinya tidak apa-apa,dia kan robot.

Gempa menggeleng berutal, sampai-sampai pipinya yang tumpah itu bergetar, membuat Mara dan maid yang masih di sana terprkik gemas.

Mara dengan sengaja langsung menempelkan nipple buatan itu ke bibir Gempa.

" Ayo di hisap,percaya deh sama Bunda,enak tau:D" ucap Mara

Entah dorongan dari mana, Gempa menatap ragu-ragu botol bayi itu,kini mata bulatnya menatap kedua wanita itu yang sedang meyakinkan dia untuk meminumnya menggunakan botol bayi.

" Minum saja,bunda tau kamu haus,ayo minum^^" gemas Mara

Dengan ragu-ragu Gempa langsung mengemut nipple itu.

" Hancur Sudah harga diriku...... Eh!eh!eh! Lah ko lama-lama enak ya!"batin Gempa

Tampa sadar Gempa menyedot susu itu dengan rakusnya, membuat pipi chubby nya bergerak brutal mengikuti setiap sedotannya.

Mara dan maid itu terkekeh gemas,Mara Dengan cepat Langsung menuju ke ruang keluarga,di mana sang suami dan ke-tiga anaknya berada.

Sesampainya di sana,sekali lagi semua mata tertuju pada Gempa yang masih menyedot susu nya dengan rakus, sampai-sampai membuat ke-tiga bersaudara itu ternganga lebar.

Mara langsung duduk di samping Amato yang masih belum lepas menatap Gempa.

" G-gempa masih minum susu pake botol bayi?" Tanya ke-tiga Titan itu

"Sejak kapan?" Timpal Amato

Mara tersenyum" baru aja"

Gempa hanya acuh saja,dia dengan asik menyedot susu itu dengan nikmat, tidak memperdulikan tatapan lapar semua orang kepadanya, hingga kantuk menyerangnya, hingga Gempa benar-benar Langsung tertidur.

" Cepet banget tidur nya, padahal masih siang" kata Blaze

" mungkin mengantuk" ucap Thorn

" Bunda mau bawa adik kalian ke kamar ya,jangan ganggu" ucap Mara langsung pergi menuju ke lantai atas,dan tentunya Amato mengekornya

Trio TTM yang tidak mau kalah sama Daddy mereka, mereka memutuskan untuk ikut mengekornya.

Sesampainya di kamar Gempa,Mara langsung membaringkan tubuh Gempa ke kasurnya tak ketinggalan menyelimutinya.

Mengganti botol bayi itu dengan dot bayi?pacifier?, mereka semua menatap gemas pada Gempa yang menghisap dot bayi itu.

Mengganti botol bayi itu dengan dot bayi?pacifier?, mereka semua menatap gemas pada Gempa yang menghisap dot bayi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak tau aku namanya apa, dot bayi apa pacifier:V

" Kyaaa~ gemasnya~~^^"

" Jadi gak rela kalo Gempa masuk ke sekolah,jadi pengen kurung aja Gempa di sini" ucap Thorn tiba-tiba

Mereka yang mendengarnya mengangguk menyetujui nya,benar kata Thorn, melihat Gempa yang sekarang membuat mereka tidak rela melepaskan nya, apalagi pergi ke sekolah.

" Kita kurung aja di ruang bawah tanah,mau gak? Kalian setuju juga kan?" Kata Thorn

Mereka di ruangan itu kembali diam.

Mereka harus apa?

.....

Yo ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Aku lagi semangat dikit nih,ada yang mau aku update lagi cuma aku bingung yang mana,minta saran dong.

• Gempa

• WHITE ROSE'S

• WAKE ME UP!

• MY OVERPROTEKTIF FAMILY

• YOU ARE MINR (allxgem)

• CRAZY!?

• OUR LITTLE BABY

• I Found you my brother

• NIGHTMARES ( ganti book)

Dipikir-pikir banyak juga book nya,oh ya yang book nightmare bakalan ku ganti,aku juga gak tau sih mau ganti yang mana:D

Akhir-akhir ini isi kepala ku isinya book Baru terus jadi book yang lain jadi terbengkalai dan lupa

Sampai di sini dulu aja ya.

Jaga kesehatan kalian semua beb 👁️👄👁️

GEMPATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang