Kabar Gembira Author untuk Pembaca

3.5K 165 24
                                    

Walcome My Story
.
.

Hallo Orang-Orang Baik!!!

Haii salam kenal semuanya!!! Disini udah pada tahulah ya nama author kesayangan kalian ini hehe, harus kesayangan kalian lah, Aku aja anggap kalian pembaca kesayangan loh!!😉

Eh- pada gak tahu ya ternyata? Hehehe salam kenal semuanya, Nama Aku Nurul dari Kalimantan selatan, ada yang dari kalimantan juga gak neh. Inggih, ulun dari kalimantan.

Disini aku cuma mau curahin kalian aja dengan Hujan cinta dari Author❤

Kalian tahu gak sih, kalian itu punya persamaan kaya Bintang, iya kalian sama-sama indah tapi sulit untuk Aku gapai satu persatu😔

Kalian juga sama kaya Matahari, sama-sama menyinari hari-hariku dengan pesona positif dari kalian.

Dan Kalian juga sama dengan Bulan, sama-sama indah, dari komen aja Aku udah tahu kalau kalian semua itu indah seperti Bulan bahkan melebihi bulan😉.

Udah-udah ya, takutnya kalian baper nanti sama Aku, hehe bercandaa...

Oh iya, Aku mau ucapin terima kasih, eh gak ribuan terima kasih buat kalian semua yang udah pada dukung cerita ini, yang tadinya cuma puluhan aja kini udah ratusan ribu, senang gak? Senang banget lahh...

Aku gak nyangka cerita ini akan diterima sama kalian semua, banyak komen, vote, dan dukungan dari kalian yang masuk dinotif Aku tuh bikin hatiku menghangat banget hehe, gak papa lah alay dikit, ini tuh bentukk curahan cinta aku sama kalian.

Ini pengalaman pertama dan cerita pertama Aku dibaca sebanyak ini dan rasanya gak bisa dijelaskan dengan kata-kata, pokoknya kalian tuh berharga banget lah, tanpa kalian cerita ini gak akan sampai ending gini, mimpi apa coba Aku bisa tamatin cerita ini, terharu banget aku tuh😭❤

Nahh selain ucapan terima kasih, Aku juga mau ngasih satu pengumuman penting neh!!!

Mengingatt Mahesa belum dapat jodoh dari author alias masih jomblo, jadi Aku punya rencana mau ngasih tahu alasan dibalik kenapa sih Mahesa sampai udah tua gitu gak punya jodoh-jodoh juga??

Dan dengan baik hatinya, Aku akan buat cerita lanjutan dimana cerita ini lebih fokos sama Mahesa tapi tenang aja kok masih ada Satya, Reyhan, dan Adiba kok.

Cerita ini diambil saat Mahesa masih kuliah, dimana dicerita Tiga Papa Muda gak ada tuh momen saat Mahesa masih kuliah, pokoknya cerita baru ini seru kok.

Nanti ada momen Reyhan sama cewek pertama yang dia suka, bukan Labiba begitu juga dengan Satya sebelum bucin sama Mawar.

Tapi ingat jangan pada oleng yaa, kalian kan udah pada tahu Reyhan sama Labiba dan Satya sama Mawar😭

Udah gitu aja ya, kepanjangan nanti kalian mana mau baca lagi!!

Rencananya akan aku publish secepatnya sebelum bulan ramdhan kok, biar cerita baru ini mengisi hari-hari kalian diramdhan nanti...

Aku tunggu kalian dicerita terbaru Aku ya!!


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TIGA PAPA MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang