06.

14K 533 17
                                    

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

.
.
.
.
.

Assalamualaikum para pembaca, budayakan follow dan vote serta komen ya.

Karna follow, vote Dan komen adalah bentuk dukungan kalian terhadap aku si penulis baru.

Tetap maksa follow dan vote guys, biar semangat ni publish nya.

Boleh nggak follow ig @wattpadaqilahaeni, disana nanti akan di usahakan banyak video dan Au dari cerita Gus fathan dan Nadien
satu lagi tiktok aku @ibunaqilah



















































Kini nadien sudah siap lagi dengan baju nikah dan make up yang sudah di touch up.

Terlihat nadien duduk di sebelah gus fathan, penghulu, saksi dan wali nikah masih duduk di hadapan mereka. memanjat kan doa kepada pasangan suami istri ini.

Gus fathan menghadap ke arah nadien dan memegang ubun-ubun nya."Izin ya Na," pinta nya dan nadien hanya mengangguk


"allahumma inni as'aluka min khoirihaa wa khoirima jabaltaa'alaih. Wa a'udzubika min syarriha wa syarrima jabaltaa'alaih." doa gus fathan ke nadien, dan mencium kening nadien

-> Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya.

nadien yang baru pertama kali di cium oleh lawan jenis nya itu sedikit memunudur kan badan nya. Namun, di tahan gus fathan membuat nadien tidak bisa bergerak.

setelah proses akad, kini Mereka tengah berada di atas pelaminan.Banyak tamu dari keluarga besar nadien dan keluarga besar pondok, nadien hanya mengangguk dan tersenyum ketika tamu memberikan selamat, begitu juga gus fathan.


Selama acara nadien hanya diam tak ada mengobrol dengan gus fathan, gus fathan pun begitu dia lebih memilih untuk tidak menganggu gadis di samping nya.

Acara selesai tepat jam 11,nadien dan Gus fathan sudah masuk kamar sejak jam 10 tadi.

Nadien tengah menghapus make up yang sudah seharian ini menempel di muka nya, nadien melihat sekilas gus fathan yang tengah membuka kancing atas dan peci nya.

Tampak gus fathan lelah, namun nadien hanya cuek. Gus fathan mengambil handuk yang sudsh di sediakan bunda tadi, dan mendekati nadien.

"Na, saya mau bebersih, nanti sehabis bebersih kita shalat dulu sebelum tidur ya, tolong siap kan baju saya ya Na," pinta nya dan nadien mengangguk.

hendak menutup pintu kamar mandi, gus fathan keluar lagi. "Baju saya ada di ransel hitam itu," tunjuk nya dan nadien melihat ke arah yang di tunjuk gus fathan dan mengangguk.

Gus fathan kembali masuk kamar mandi dan membersihkan badan nya, setelah selesai membersihkan Make up.

Kini nadien beranjak dari kursi dan menuju ke ransel hitam itu, nadien mengeluarkan jubah hitam dan kaos hitam serta sarung.

CINTA TULUS GUS GALAK (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang