بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
.
.
.
.
.
.
.Assalamualaikum para pembaca, budayakan follow dan vote serta komen ya.
Karna follow, vote Dan komen adalah bentuk dukungan kalian terhadap aku si penulis baru.
Tetap maksa follow dan vote guys, biar semangat ni publish nya.
Boleh nggak follow ig @wattpadaqilahaeni, disana nanti akan di usahakan banyak video dan Au dari cerita Gus fathan dan Nadien
satu lagi tiktok aku @ibunaqilah
Mereka kini sudah berada di rumah sakit, Gus fathan membantu nadien turun dari mobil, menuntun nya dengan hati-hati.sampai nya di igd, gus fathan menyuruh nadien untuk duduk dulu di ranjang dan diri nya memanggil suster.
suster datang dengan gus fathan yang sudah panik, bingung, dan merasa bersalah kepada nadien.
sepanjang suster membersihkan luka dan menjahit tangan nadien, gus fathan selalu meringis dan mata nya ber air seperti hendak menangis, nadien melihat itu.
Suster telah selesai mengobati dan berpamitan kepada nadien dan Gus fathan, Gus fathan mendekati nadien dan duduk di kursi yang berhadapan dengan ranjang nadien.
"Maaf kan saya Na, karna saya kamu terluka," ucap nya menggenggam tangan nadien dan menciumi nya.
"Maaf," lirih nya menangis, nadien yang melihat itu terkejut, tidak biasa nya gus fathan seperti ini.
"Nggak papa gus, ini tidak sakit kok." jawba nadien memberitahu pria yang tengah menangis itu.
"Sakit Na, pasti sakit, bahkan kamu saja sampai di jahit berarti luka nya dalam," kini melihat nadien raut wajah sedih.
Sudah lah, nadien tidak bisa seperti ini. perasaan nya sangat lah murahan, melihat sikap gus fathan yang kadang dingin, cuek trus tiba-tiba romantis dan perhatian ini membuat nadien serba salah.
"Gus," panggil nadien mengelus pipi gus fathan dengan tangan kiri nya,
"It's Okay, sudah jangan menangis ya," menghapus air mata yang jatuh ke pipi gus fathan, gus fathan memegang tangan nadien yang berada di pipi nya, bahkan mencium telapak tangan nya.
merasakan usapan lembut dari tangan nadien membuat gus fathan gila, ini kali pertama gus fathan dan nadien sangat dekat.
sambil menciumi tangan nadien, gus fathan melihat ke arah gadis di depan nya ini, Nadien yang melihat kelakuan gus fathan jadi salting dan memilih melihat ke arah lain karena gus fathan tiba-tiba melihat nya.
Gus Abi yang selesai memarkirkan mobil kini sudah masuk ke igd menghampiri gus fathan dan nadien, melihat kemesraan itu menjadikan gus Abi sedikit canggung.
"Kesana malah ngerusak suasana, lebih baik aku di luar aja nunggu nya," ucap nya sendiri dan memilih keluar dari igd itu.
setelah selesai dengan semua pengobatan dan pembayaran, kini gus fathan dan nadienendekati gus Abi yang tengah duduk di halaman rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TULUS GUS GALAK (END)
Teen Fiction⚠️Mohon untuk follow terlebih dahulu sebelum membaca Nadien seorang santri, ia adalah gadis yang sangat periang. Tiba-tiba ketika libur semester dia harus menikah dengan seseorang karna nazar ayah dan bunda nya nadien yg masih bersekolah tentu menol...