Happy reading
_________________Laut berhiaskan awan mendung dan guyuran hujan menjadikan air laut itu keruh
-wd-Dengan baju olahraga nya Daffa menuju ruang tengah, ruangan yang Daffa sulap menjadi tempat dirinya nge-gym. Daffa yang memang menyukai olahraga-olahraga macho seperti ini pun membeli semua alat gym.
Pukul 07.10 pagi Daffa masih berlari kecil di alat Treadmill miliknya sambil mendengarkan lagu menggunakan earphone. Mulutnya komat-kamit bernyanyi tanpa mengeluarkan suara.
"Daff, ini susu kamu"
Plak'
"aduh!" Daffa mematikan mesin Treadmill nya, melepas earphone yang terpasang di telinganya.
"ini Kakak bawain kamu susu, minum"
"iya, taruh disana aja Kak, makasi"
"kurang-kurangin cuek Daffa, biar ada cewek ngedeket"
"banyak yang ngedeket"
"sombong amat, udah itu minum terus mandi abis itu sarapan"
"iya"
Angelina melenggang pergi melanjutkan menyiapkan sarapan untuk suami, anaknya dan adiknya. Kemarin malam keluarga Kakak pertama Daffa datang untuk menginap, Angelina dan Dean berniat menginap dirumah Daffa karena Aleeza__anak mereka juga beberapa hari tidur disana.
"Mommy, Mommy liat ini Eja buat bentuk kelinci" Aleeza menunjukkan roti tawar berwarna hijau yang sudah ia bentuk menggunakan cetakan berbentuk kelinci.
"wahh!! bagus banget, pinter anak Mommy" Angelina bertepuk tangan dan mencium pelipis anaknya.
"__yaudah lanjut buatnya ya habis itu jangan lupa dimakan, jangan buang-buang makanan nanti kelincinya nangis"
"iya Mom"
Angelina tersenyum hendak menuju depan kompor untuk menyajikan nasi goreng yang sudah ia masak sebelumnya. Tapi rencananya tertunda karena tarikan cepat dari Dean agar Angelina mendekat padanya.
"Dad, jangan ah malu ada anak kita" tolak Angelina saat Dean memajukan bibirnya mencium tangan Angelina.
"anak, anak kita juga Mom gapapa"
Angelina lagi-lagi tersenyum, suaminya ini memang manja. Angelina dan Dean menikah karena dulu saat Intan berada di Indonesia dan ada acara arisan Angelina selalu diajak, saat itu salah satu teman Intan menyukai Angelina dan berniat menjodohkan Angel dengan anaknya yaitu Dean dan jadilah seperti sekarang mereka sudah 5 tahun menikah. Angelina tak menyangka perjodohan mereka berakhir bahagia, Dean juga sangat mencintainya begitupun sebaliknya, Angelina sangat mencintai Dean.
"jangan mesum depan anak kecil bisa ga si? untung anaknya fokus sama roti"
Daffa datang dari arah ruang tengah melihat adegan mesra pasangan suami istri didepan anaknya pula. Tanpa rasa segan Daffa langsung menegur keduanya yang sedikit lagi menyatukan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKIT UNTUK CINTA
Teen FictionGadis yang sangat manis bernama Alina Rahayu Kemuning, harus menerima pernikahan yang direncanakan oleh Sang Ayah untuk membayar hutang. Alina Bekerja sebagai guru Taman Kanak-kanak untuk membantu perekonomian keluarganya. Dari pernikahan itu Alina...