𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗸𝘂 𝘁𝗮𝗵𝗮𝗻..
𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝗹𝗲𝗹𝗮𝗵 𝗸𝘂 𝗺𝗲𝗹𝗲𝗯𝗶𝗵𝗶 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮 𝗯𝗮𝘁𝗮𝘀𝗮𝗻...𝑲𝒂𝒓𝒆𝒏𝒛𝒂 𝒛𝒂𝒏𝒌𝒂~
***
Kini motor sport itu berhenti tepat di depan sebuah rumah mewah yang tak lain adalah rumah renza.
sudah sampai di kediaman nya, karenza turun dari motor itu.
"makasih udah nganterin gw..... "
"emh... "
sejenak karenza terdiam, pandangan nya menatap cakra tanpa berkedip.
begitupun dengan cakra, walau wajah tampan nya itu bersembunyi di balik helm tapi renza tau bahwa pandangan mereka berdua saling bertemu.
tak berselang lama, cakra mengakhiri tatapan itu lalu menghidup kan motor nya.
"maaf ngerepotin kalian semua..dan makasih udah jadi pahlawan buat gw.. walau pun lo bohong ke gw.. tapi gw tau orang itu pasti lo.... "
ucapan itu membuat cakra kembali menoleh.
"udah gw bilang... gw gak pernah jadi pahlawan untuk siapa pun... "
setelah mengakhiri ucapan itu, cakra dengan cepat melaju kan motor nya, di ikuti oleh anggota lain nya.
lama karenza terdiam melihat kepergian cakra yang sudah mulai menjauh dari pandangan nya.
gadis itu lalu berbalik menghadap ke rumah nya, objek yang pertama kali ia lihat adalah afgan yang berada di balkon dan menatap datar ke arah nya.
seketika saja gadis itu langsung menunduk, tak kuat rasa nya ketika memori indah bersama afgan dulu kini tak dapat ia rasa kan lagi.
*
𝘎𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘪𝘵𝘶 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘵𝘶𝘳𝘶𝘯 d𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘰𝘣𝘪𝘭 𝘫𝘦𝘮𝘱𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘯𝘺𝘢. 𝘚𝘦𝘴𝘶𝘢𝘪 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘬𝘰𝘭𝘢𝘩 𝘱𝘦ru𝘵 𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘢𝘴𝘢 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘭𝘢𝘱𝘢𝘶.
𝘣𝘢𝘳𝘶 saj𝘢 𝘪𝘯𝘨𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘳𝘶𝘮𝘢𝘩.
𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘣𝘰𝘵𝘰𝘭 𝘈𝘲𝘶𝘢 𝘬𝘰𝘴𝘰𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘴𝘪𝘭 𝘮𝘦𝘯𝘥𝘢𝘳𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘮𝘱𝘶𝘳𝘯𝘢 𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘭𝘢 𝘯𝘺𝘢. 𝘵𝘢𝘬 𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘴𝘶𝘢𝘳𝘢 𝘨𝘦𝘭𝘢𝘢 𝘵𝘢𝘸𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘳𝘪𝘢 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘱 𝘥𝘪 𝘪𝘯𝘥𝘳𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘳𝘦𝘯𝘻𝘢.
𝘙𝘦𝘯𝘻𝘢 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘢𝘶 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢 𝘱𝘦𝘭𝘢𝘬𝘶 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘭𝘦𝘮𝘱𝘢𝘳 𝘣𝘰𝘵𝘰𝘭 𝘮𝘪𝘯𝘶𝘮𝘢𝘮 𝘪𝘵𝘶.
𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘸𝘢𝘫𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘴𝘢𝘭 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘻𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘬𝘦 𝘢𝘳𝘢𝘩 𝘣𝘢𝘭𝘬𝘰𝘯.
"𝘶𝘴𝘪𝘭 𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘴𝘪𝘩 𝘫𝘢𝘥𝘪 oran𝘨...!! "
𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘴𝘢𝘯𝘢 𝘢𝘧𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳𝘪 𝘨𝘦𝘭𝘢𝘬 𝘵𝘢𝘸𝘢 𝘯𝘺𝘢.
"𝘚𝘰𝘳𝘳𝘺..., 𝘰𝘩 𝘺𝘢 𝘵𝘶𝘮𝘣𝘦𝘯 𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 ny𝘢... 𝘨𝘸 𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘭𝘢𝘱𝘦𝘳 𝘯𝘪 𝘯𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶𝘪𝘯 l𝘰... "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑵𝒐𝒏𝒂 𝒒𝒖𝒆𝒆𝒏[END]
Novela Juvenil𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒈𝒖𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒖𝒏𝒕𝒂𝒔 𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊 𝑲𝒂𝒓𝒏𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒌𝒂𝒖 𝒖𝒄𝒂𝒑 𝒌𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒅𝒂𝒔𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒏...