𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝗱𝗶 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝘆𝗮...
𝗢𝗵 𝗶𝘆𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗯𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝘁𝗶𝗿𝘂𝗮𝗻.. 𝗶𝗻𝗶 𝗳𝗶𝘅 𝗶𝗺𝗮𝗷𝗶𝗻𝗮𝘀𝗶 𝗴𝘄 𝘀𝗲𝗻𝗱𝗶𝗿𝗶...
𝗞𝗮𝗹𝗼 𝗴𝗮𝗸 𝘀𝗲𝗿𝘂 𝗱𝗶 𝗺𝗮𝗸𝗹𝘂𝗺𝗶 𝗮𝗷𝗮 𝗻𝗮𝗺𝗮 𝗻𝘆𝗮 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗽𝗲𝗺𝘂𝗹𝗮..
𝗡𝗮𝗻𝘁𝗶 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗮𝗱𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝗴𝗮𝗸 𝘀𝗲𝗿𝘂 𝗱𝗶 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻𝘁 𝗮𝗷𝗮..
𝗧𝗮𝗽𝗶 𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻 𝗻𝘆𝗮 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗯𝗲𝗿𝗹𝗲𝗯𝗶𝗵𝗮𝗻..
𝗧𝗲𝗿𝘂𝘀 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝘀𝗮𝗺𝗮𝗶𝗻 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗹𝘂𝗮𝗿.
𝗞𝗮𝗿𝗻𝗮 𝘀𝗲𝘁𝗶𝗮𝗽 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿 𝗽𝗮𝘀𝘁𝗶 𝗴𝗮𝗸 𝘀𝘂𝗸𝗮 𝗸𝗮𝗹𝗼 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗻𝘆𝗮 𝗱𝗶 𝘀𝗮𝗺𝗮 𝘀𝗮𝗺𝗮𝗶𝗻..Permulaan
Matahari begitu terik pagi ini, cahaya indah nya membuat banyak insan bersemangat melakukan kegiatan mereka.
sama hal nya dengan gadis itu, langkah anggun nya menuruni jejeran anak tangga dengan pakaian lengkap seragam sekolah .
rambut panjang nya tergerai rapi dengan pita merah di belakang nya,pony belah dua ala artis Korea semakin membuat wajah gadis itu tampak nyaris sempurna
make up tipis sungguh membuat wajah itu cantik tanpa noda.
"bang... ayok berangkat bentar lagi gw telat nih... "
ajak gadis itu pada pria yang tengah duduk tenang di meja makan sambil mengunyah sarapan nya.
"Ehmm... ya.. ya... duluan aja ke mobil ntar gw nyusul... "
balas pria itu tanpa menoleh ke arah sangat adik.
"Iihh... cepetan ntar gw telat.. "
paksa gadis itu dan membuat afgan mau tak mau harus meninggal kan makanan kesukaan nya.
pria itu berdiri lalu mengambil ransel yang ada di kursi kosong sebelah nya.
****
Kedua nya telah duduk rapi di dalam mobil, setelah selesai memasang sabuk pengaman.
afgan menyalakan mobil sport milik nya itu, tapi .. sebelum mobil itu melaju afgan menoleh kearah sangat adik yang duduk di sebelah nya.
"Nanti bang zefri pulang.... kalo dia macem macem sama lo... langsung bilang ke gw... jangan diam aja... "
ucap pria itu lalu kembali melihat ke arah depan.
malah berbalik pula karenza yang melihat ke arah sang kakak.
"napa gw harus bilang ke lo...? "
tanya gadis itu heran. dan membuat afgan kembali menoleh kearah nya .
akhir nya pandangan kedua nya saling bertemu dan menciptakan keheningan sejenak.
alis afgan terangkat sebelah. lalu~
"kalo lo diam aja itu artinya lo nganggep gw lemah..."
final pria itu dan langsung melajukan mobil nya meninggal kan pekarangan rumah.
***
Mobil itu melaju dengan lancar di jalanan, keadaan di dalam mobil itu sangat hening tanpa ada suara sedikit pun.
tapi tiba-tiba cairan kental berwarna merah berhasil lolos dari rongga hidung karenza , membuat gadis itu panik setengah mati.
"b.. bang.. hidung gw.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑵𝒐𝒏𝒂 𝒒𝒖𝒆𝒆𝒏[END]
Fiksi Remaja𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒈𝒖𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒖𝒏𝒕𝒂𝒔 𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊 𝑲𝒂𝒓𝒏𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒌𝒂𝒖 𝒖𝒄𝒂𝒑 𝒌𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒅𝒂𝒔𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒏...