8

28 3 0
                                    

***

Dua bulan lama nya telah berlalu, semenjak merayakan ulang tahun renza saat itu.

hubungan cakra dan renza semakin terjalin kuat, kemana pun kedua remaja itu selalu bersama.

berangkat dan pulang sekolah, ada cakra yang setia mengantar jemput renza.

mereka sering jalan jalan bersama bahkan renza pun sudah akrab dengan organisasi yang ada di bawah kekuasaan cakra itu.

mereka memperlakukan renza layak nya seorang ratu, kemana pun gadis itu pergi selalu di kawal oleh anggota ratarsa the genk.

tak membiar kan gadis itu terluka walau hanya sedikit.

kini ke dua remaja itu tengah berjalan kaki di pinggiran jalan.

sebenar nya mereka tak hanya berdua ada elang dan beberapa anggota lain nya.

yang mengekori mereka dari belakang.

tiba tiba saja cakra menghentikan langkah nya membuat langkah karenza juga ikut terhenti.

pria itu menghadap kan tubuh nya ke arah renza , ia menatap cantik nya wajah gadis yang ada di hadapan nya itu.

pandangan kedua remaja itu bertemu.

tatapan penuh perasaan dari ke dua insan itu membuat elang yang juga ikut berhenti lebih memilih mundur, menjauh bersama anggota lain nya.

"ren.. "

suara lembut itu seakan membelai lembut gendang telinga renza.

"emmh.... " balas gadis itu.

"lo.... cantik.... "

dan hal itu berhasil membuat jantung karenza berdetak tiga kali lebih cepat di banding biasa nya.

"ma.....makasih... "

cakra mendekat kan bibir nya ke arah telinga renza. lalu......

"gw suka sama lo... kita pacaran ya... "

𝑌𝑎 𝑇𝑢ℎ𝑎𝑛, 𝑗𝑎𝑛𝑡𝑢𝑛𝑔 𝑟𝑒𝑛𝑧𝑎 𝑑𝑖 ℎ𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔𝑖𝑛 𝑎𝑗𝑎 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑔𝑎𝑘 𝑠𝑖ℎ.....

gadis itu membeku di tempat, saat ini jantung nya benar benar berada di posisi yang tidak aman.

"gimana... lo mau gak? "

masih diam membatu, tatapan renza masih tak beralih dari manik mata cakra yang menatap nya penuh harap.
Dan....

"mau.. "

jawab gadis itu di sertai anggukan.

"serius!!... "

"i... iya... "

dan jawaban itu berhasil membuat cakra senang kegirangan.

dan spontan membuat pria itu tanpa sadar menggendong renza ala birdel style.

"akh...! seneng banget...!! "

pekik cakra. dan hanya mendapat kekehan kecil dari renza.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝑵𝒐𝒏𝒂 𝒒𝒖𝒆𝒆𝒏[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang