Kini renza dan air tengah duduk di teras rumah renza, karna pukulan cakra tadi membuat ujung bibir air mengeluarkan sedikit darah.
Jadi renza berniat bertanggung jawab untuk mengobati luka air.
"air... maafin cakra.. ya.. maafin gw juga... gara gara gw lo jadi kayak gini..... "
"gak apa apa za... lo gak salah.. cakra juga gak salah.. Di sini gak ada yang salah... santai aja.... "
"tapi mulut lo sampe berdarah gini... apa gak sakit.. ? "
"kayak gini itu hal yang wajar bagi cowok... lagian gw udah terbiasa dari kecil sering di tonjok sama tu anak... "
"Jadi si cakra dari kecil suka mukulin orang.... terus lo gak ngebales gitu... "
"dari kecil... cakra itu paling gak suka barang milik dia di sentuh... mainan nya aja sampe di kasih nama... kalo ketauan tu gw megang atau ngerusak mainan dia.... bakal kena tonjok sampe nangis... "
"dia itu terlalu menjaga apa yang udah jadi milik nya... gak peduli apa alasan dan rintangan nya... punya dia ya.. tetap punya dia... orang lain gak punya hak atas semua yang jadi milik nya... "
"dia juga gak bakal kepo sama apa yang gak ada di jalan hidup nya.. dia juga gak bakal ganggu orang... kalo orang gak ganggu dia duluan... "
"dia itu setia... sama mainan aja... kalo mainan nya belum rusak... dia gak bakal ganti... Dan dia paling suka kalo lagi marah... Menyendiri di tempat sepi.... dan bakal seneng lagi kalo bunda udah peluk dia.... "
"Dia juga punya pendirian yang kuat... Dan itu yang ngebuat gw sayang banget sama dia... ya.. walau pun gw sama cakra gak sedarah... tapi gw tetep sayang sama dia... "
"kalian saudara tiri...? "
"Lebih tepat nya... saudara angkat...,"
"maksud nya...? "
"bunda itu dulu pernah kecelakaan... dan di vonis gak bisa punya anak... jadi bunda adopsi gw dari panti... Dua tahun kemudian bunda ngeliat gw selalu kesepian... jadi bunda adopsi cakra dari panti yang berbeda... "
Gadis itu mendengar kan cerita air dengan seksama, tak sedikit pun fokus gadis itu teralih kan dari air.
"Gw cuma minta satu sama lo za... tolong.. jangan buat cakra merasa kehilangan... pertahan kan dia semampu lo.... buat dia merasa memiliki hak sepenuh nya atas cinta lo... "
"pasti... gw bakal mencintai dia... Bahkan jika maut memaksa gw buat pisah dari dia... Cinta itu bakal gw bawa.... karna cuma cakra yang bawa perubahan besar dalam hidup gw... "
Ketika selesai berbicara gadis itu langsung terdiam, meng intropeksi setiap kalimat yang ia ucap kan.
setelah terdiam beberapa saat akhir nya renza kembali membuka suara.
"lo udah banyak cerita... pasti haus kan.. gw ambil kan minum dulu ya... "
"maaf ya... Gw malah jadi curhat.. "
"gak apa apa gw suka kok... "
setelah selesai berbicara karena lalu masuk ke dalam rumah meninggal kan air di luar.
Pria itu tiba tiba saja terkekeh.
"gw harap.. lo bener bener ngebawa cinta itu sampe mati za... semoga cinta lo itu tulus ke adik gw... "
Batin pria itu, air benar benar berharap banyak pada renza. Berharap renza bisa menjaga hati nya hanya untuk sang adik.
"ngapain lo masih di sini... "
akhir nya orang yang menjadi objek pembicaraan air dan renza itu datang.
"gak ada... renza cuma mau ngobati luka gw... "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑵𝒐𝒏𝒂 𝒒𝒖𝒆𝒆𝒏[END]
Teen Fiction𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒈𝒖𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒖𝒏𝒕𝒂𝒔 𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊 𝑲𝒂𝒓𝒏𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒌𝒂𝒖 𝒖𝒄𝒂𝒑 𝒌𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒅𝒂𝒔𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒏...