5

24 4 0
                                    

𝗕𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗱𝘂𝗻𝗶𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗷𝗮𝗵𝗮𝘁...
𝗧𝗮𝗽𝗶 𝗮𝗸𝘂 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂 𝗯𝗲𝗿𝘀𝗶𝗸𝗮𝗽 𝗹𝗲𝗺𝗮𝗵...

𝓚𝓪𝓻𝓮𝓷𝔃𝓪 𝔃𝓪𝓷𝓴𝓪~

Enam menit telah berlalu, namun mobil itu tak kunjung di jalan kan.

ntah kenapa pria itu tak mau menjalan kan mobil nya.

apakah bensin nya habis atau mobil nya rusak..?. ah.. perasaan tadi mobil nya baik baik aja.

"napa sih tu cowok gak mau jalanin mobil nya... udah malam tau.. atau jangan jangan dia mau macam macam sama gw.. "

karenza bergumam dalam hati , ia menoleh menatap pria yang sedang menatap datar ke arah depan itu.

namun sang pria malah balik menatap nya.

lama tatap menatap itu terjadi, hingga akhir nya sang pria melirik ke arah seatbelt renza.

heran dengan apa yang di lirik pria itu, karenza mengikuti arah lirikan pria tersebut.

yang benar saja, seatbeltnya belum di pasang.

dengan cepat renza memasang sabuk pengaman nya.

tak sampai 5 detik mobil itu langsung melaju meninggal kan parkiran bawah tanah.

"astaga..!! cuma gara gara itu doank..
kenapa gak bilang dari tadi...
pekaan napa jadi cowok... minimal di pasangin lah.. "

gerutu gadis itu kesal dalam batinnya.

Pertengahan jalan, keheningan di mobil itu terus berlanjut hingga akhir nya.

𝗖𝗶𝗶𝗶𝗶𝗶𝘁𝘁!!!

mobil itu di-rem secara mendadak membuat kepala renza hampir terbentur.

Ketika karenza mendongak untuk melihat apa yang membuat pria itu me-rem mendadak mobil itu.

terlihat di sana ada sekelompok orang yang menghalangi jalan.

orang yang di perkirakan ada 20 orang itu, dengan honda sport berwarna hijau itu berhenti tak jauh dari posisi mobil.

Tanpa fikir panjang pria yang ada di samping renza itu keluar lalu membanting pintu mobil dengan kuat.

dan tanpa basa basi lagi perkelahian terjadi di depan sana, membuat renza panik setengah mati.

bagai mana bisa orang bisu melawan banyak orang seperti itu.

renza ingin mencari bantuan tapi siapa yang harus ia telfon, afgan...!, tak mungkin.. zefri....!! apalagi pria satu itu.

Ingin menelfon bunda atau air ia tak memiliki nomor nya.

tiba tiba saja gadis itu keluar dari mobil berharap ia bisa membantu sang pria.

" 𝘸𝘰𝘪𝘪...𝐵𝑒𝑟ℎ𝑒𝑛𝑡𝑖𝑖𝑖......!! " pekik gadis itu membuat perkelahian itu terhenti.

semua pasang mata melihat ke arah nya.

"𝐾𝑎𝑟𝑒𝑛𝑧𝑎𝑎𝑎𝑎.... 𝑚𝑎𝑠𝑢𝑘𝑘𝑘!!! "

Teriakan itu membuat karenza terpaku, pria yang ia sangka bisu itu ternyata memiliki suara yang mampu membuat kaum hawa candu.

𝗕𝗿𝗮𝗮𝗸𝗸!!...

Seorang pria tersungkur keras di saat cakra menendang pinggang nya, siapa suruh pria itu mendekati renza.

tak lama perkelahian kembali terjadi.

saat ini cakra sedikit was-was karena ia harus melindungi gadis di belakang nya itu dari sentuhan musuh.

𝑵𝒐𝒏𝒂 𝒒𝒖𝒆𝒆𝒏[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang