_______
____________Berbulan bulan berlalu, sejak kejadian flora yang menindas renza saat itu.
Kini cakra tak pernah berkomunikasi lagi dengan flora, dan hal itu benar benar membuat renza merasa sedikit tenang.
bahkan flora tak pernah lagi mencari masalah dengan nya.
Gadis itu kini sedang diam menatap papan tulis kosong di depan sana.
Yang gadis itu pikir kan saat ini adalah rizky yang menghilang dari pandangannya bak di telan bumi.
Ia tak pernah lagi melihat sang ketua OSIS itu.
Tapi dengar dengar kalau kelas rizky sedang mempersiapkan tentang hari kelulusan mereka beberapa bulan lagi.
apakah rizky sibuk karna hal itu, atau pria itu sengaja menghindari dari nya.
𝙏𝙞𝙣𝙜!
Masih asik melamun suara notifikasi dari ponsel nya membuyar kan lamunan renza.
Gadis itu memeriksa ponsel nya ada pesan apa sehingga membuat ponsel nya berbunyi.
_____
+62745****
Temui gw di jalan purnama malam nanti...
Gw mau lo datang sendirian...
Jangan bawa siapapun..
Renza❤:
Lo siapa.. Dan mau apa lo sama gw..
+62745******
Lo gak perlu tau siapa gw...
Yang penting lo harus datang... Kalo lo mau tau siapa penyebab bokap lo mati....
________
Siapa orang yang mengirim nya pesan seperti itu, kenapa ia tau kalau ayah nya sudah mati.
Apa jangan jangan.....
***
Kini renza sudah berada di tempat yang di perintah kan.
Sebuah taman yang sepi dan hanya ada sedikit pencahayaan.
Di sini cukup gelap, karna memang hari ini malam sudah tiba.
Sebenarnya ia malas menganggapi pesan tersebut, tapi karna ingin tau siapa dalang dari penyebab kematian ayah nya.
Gadis itu akhir nya memilih datang.
Tapi di tempat ini sungguh tak ada siapa siapa.
Atau apakah ia di tipu dengan orang yang iseng.
"Di mana sih tu orang... kata nya gw di suruh kesini... Tapi kok gak ada siapa siapa... "
Sudah hampir setengah jam renza menunggu namun tak ada seorang pun yang datang menghampiri nya.
Malam pun sudah semakin malam.
Gadis itu memilih pergi dari pada menunggu orang tak di kenal itu datang.
Tapi.....
"𝐶𝑘.... ternyata lo udah dateng dari tadi... "
Langkah karenza terhenti ketika mendengar suara yang begitu familiar bagi nya.
Renza berbalik untuk melihat siapa orang yang sedari tadi ia tunggu.
"L.. Lo.... "
Renza tidak percaya dengan apa yang lihat di hadapan nya ini.
"Hh... kenapa.. Lo kaget ngeliat gw... "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑵𝒐𝒏𝒂 𝒒𝒖𝒆𝒆𝒏[END]
Novela Juvenil𝑱𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒈𝒖𝒏𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒖𝒏𝒕𝒂𝒔 𝒋𝒂𝒏𝒋𝒊 𝑲𝒂𝒓𝒏𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂 𝒊𝒏𝒊 𝒌𝒂𝒖 𝒖𝒄𝒂𝒑 𝒌𝒂𝒏 𝒉𝒂𝒏𝒚𝒂 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒅𝒂𝒔𝒂𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒏...