💐27💐

17 2 0
                                    

"Apa benar mereka berteman sejak sekolah dulu?" tanya salah satu staf.

"Ya, dia berteman dengan Taehyung dan Jimin dulu. Yang aku tau seperti itu, jadi tidak aneh saat mereka begitu dekat," jawab temannya.

"Tapi mereka seperti lebih dari teman," sahutnya.

"Biarkan saja, dia juga berhak bahagia. Apalagi Nona Sang Hee cantik dan juga pintar," ucap satu teman yang lain.

"Bukankah dia memiliki anak. Apa dia masih memiliki suami? Aku tidak pernah tau siapa suaminya."

"Bos bilang dia sudah menjanda. Sangat di sayangkan. Wanita secantik Nona Sang Hee saja jadi janda, bagaiman dengan kita," ucapnya.

Mereka sedang membahas Sang Hee dan juga Taehyung yang terlihat begitu dekat. Mereka tak curiga karena memang mereka bersahabat, dengan Jimin juga Sang Hee dekat itu pikir mereka. Itu baik untuk Sang Hee, di tidak akan takut jika mereka curiga. Walau pada akhirnya juga tidak akan bisa dia menyimpan rahasia besar itu selama hidupnya.

"Apa?" tanya Sang Hee tanpa bersuara saat menatap Taehyung terus memandangnya dari cermin. Sejak tadi, Sang Hee begitu sibuk karena hari ini akan ada syuting video klip mereka.

Sejauh ini, tidak ada masalah yang datang, walau Taehyung sendiri sangat sibuk sampai belum sempat melihat putranya.

"Aku lelah," ucapnya tanpa bersuara, hanya bibirnya saja yang bergerak.

Sang Hee segera menghampiri Taehyung dan berbicara lebih dekat dengan suaminya. "Bersemangatlah, semua juga lelah," jawab Sang Hee. Dia menyeka keringat yang ada di kening suaminya pelan agar tidak menghapus make up diwajahnya.

"Aku tidak tidur semalam. Rasa tubuhku melayang sekarang, lelah sekali." Perlahan Sang Hee memijat bahu suaminya. Memberikan kenyamanan untuk Taehyung yang merasa lelah. Dia memejamkan mata saat Sang Hee memijatnya.

"Kalian bisa sedekat ini, orang pasti mengira kalian sepasang kekasih," tutur Liza yang datang menghampiri mereka.

Sang Hee selalu tidak suka jika sudah ada Liza, karena dia seperti ingin memiliki Taehyung saja. Paling mengenal Taehyung, yang sangat dia suka.

"Ada apa kau ke sini?" tanya Taehyung membuka mata.

"Aku hanya mampir melihat proses syuting kalian. Apa tidak boleh Oppa? Oh ya Eonni, bukankah kau memiliki seorang anak. Berapa usianya?" tanyanya pada Sang Hee. Dia bersikap seperti akrab pada Sang Hee yang enggan dengannya.

"Iya, dia berusia 3 tahun. Ada apa memangnya?" Sang Hee balik bertanya tujuan Liza bertanya tentang itu.

"Tidak. Hanya bertanya saja. Aku tidak pernah mendengar kabar suamimu. Apa dia tidak di Korea? Apa kalian menjalani hubungan jarak jauh," ucap Liza yang sangat ingin tau.

"Kau begitu ingin tau. Apa itu penting untukmu?" Sang Hee menunjukkan rasa tidak sukanya pada Liza yang memang sok akrab.

"Tidak, hanya saja wanita secantik dirimu ditinggalkan begitu saja itu yang membuat--"

"Sebenarnya apa niatmu bicara seperti itu?" Belum menyelesaikan ucapannya, Taehyung menatap tidak suka dengan pertanyaan Liza.

"Aku hanya bertanya Oppa. Para staf juga sering membicarakan hal ini. Mereka pikir tidak ada yang tau suami Nona Sang Hee, apa jangan-jangan ..." Liza menghentikan ucapannya. Seakan mengerti apa yang akan Liza katakan, Sang Hee memilih pergi.

"Sebenarnya ada apa denganmu? Kenapa kau bicara seperti itu," ucap Taehyung.

"Tidak apa-apa. Aku hanya ingin tau saja, apa salahnya tentang itu, Oppa. Maaf jika aku lancang, kenapa Oppa yang marah," sahut Liza.

So Far AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang