💐 07 💐

50 11 0
                                    

Taehyung lebih banyak diam sekarang, Dia lebih memilih untuk mendengar kan musik saat sedang menunggu waktu syuting.
Sudah 2 bulan sejak Sang Hee menemuinya dan pergi darinya tidak ada kabar dari Sang Hee lagi mungkin beberapa kali kemarin Sang Hee menanyankan kabar Taehyung tapi itu tidak seperti dulu yang setiap hari Sang Hee lakukan untuk menyemangati Taehyung.

Karena merasa merindukan sosok Sang Hee yang sudah merubah harinya, Taehyung bahkan mencoba membuat sebuah lirik mengenai cinta pertamanya itu.
Lagu pertama yang dibuatnya khusus untuk Sang Hee berjudul Hold Me Tight, sebenarnya lirik lagu ini sudah dibuat sebelum Sang Hee pergi dan Taehyung baru menyelesaikan nya beberapa hari lalu.
Dalam diam sambil duduk bersadar dengan mata yanh terpejam Taehyung terus mengulangi lagu itu.

" Tae.."

" hmmm." jawabnya dengan mata yang masih terpejam.

" seseorang menitipkan ini untukmu." ucap Jimin sambil menyerahkan sebuah surat untuk nya.

Taehyung membuka matanya dan mengambil surat yang di berikan Jimin kemudian membacanya.

Isi surat:

Hai Oppa,
Apa kabar? Ini Sang Hee.
Terlihat lucu saat aku bisa menghubungi Oppa tapi aku malah memilih untuk mengirim surat untuk Oppa.

Maaf sebelumnya, aku benar benar merindukan Oppa. Maaf kalo aku lancang seperti ini.

Oppa,
Maaf mungkin alasan yang dulu aku buat tidak seperti kenyataanya.
Tentang keinginan ku meraih cita cita, Terdengar aku sangat egois bukan? Hanya karena masalah itu aku pergi. Dan aku menyesalinya sekarang. Sebenarnya ada alasan lain kenapa aku pergi. Maaf aku tidak bisa bilang kepadamu tentang itu.

Mungkin takdir sedang mempermainkan ku sekarang, tapi aku kuat disini. Jujur aku membutuhkan mu. Tapi aku ingin Oppa bisa berhasil sekarang dan aku akan tetap menunggumu yang bisa berhasil nanti.

Oppa,
Bukankah semua ini tidak adil, Oppa bisa menyalahkanku untuk itu tapi jangan bersedih karena ku.
Tetaplah fokus dengan apa yang Oppa ingin raih karena itu juga sedang aku lakukan sekarang.

Nanti saat waktunya tiba, bolehkah aku bertemu dengan mu?
Aku ingin menjadi sukses dan membuat mu bangga.
Dan saat itu aku akan menjadi penonton mu saat kamu sudah menjadi idol papan atas seperti biasa kita bayangkan bersama waktu itu.
Kenangan itu terus saja menghantui ku tapi tidak apapa.
Semua akan berjalan seperti impian kita.

Nanti saat aku sudah berhasil, aku berjanji akan menemuimu secara langsung.
Melihat penampilanmu tepat di depanku sambil tersenyum bangga karena cinta pertama Sang Hee sudah berhasil dan sudah membuktikan kalo dirinya bisa.
Buat Sang Hee bangga untuk itu Oppa.
Jangan pernah bersedih karena Sang Hee, tolong...
Senyum Oppa kebahagian untuk Sang Hee walau hanya melalui layar saja.
Tersenyum lah untuk Sang Hee, jangan pernah menunjukan kesedihan Oppa. Sang Hee akan terus melihat Oppa dari kejauhan.

Mungkin ini terdengar memalukan, tapi Sang Hee sangat mencintai Oppa.
Terima kasih sudah bersama Sang Hee beberapa waktu yang lalu.
Oppa harus ingat, tidak boleh bersedih. Harus semangat dan buktikan kalo Kim Taehyung milik Sang Hee bisa berhasil dengan impian nya.

I Love you Oppa..

Yoon Sang Hee❤

.
.
.
🍀🍀

Tak terasa air mata jatuh dari mata indah Taehyung saat membaca isi surat dari Sang Hee.
Taehyung kemudian mencoba menghubungi nomer Sang Hee yang memang sudah tidak aktif lagi sejak semalam.

So Far AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang