💐 02 💐

80 14 9
                                    

Sepulang sekolah, Taehyung dan Jimin tidak langsung pulang, mereka harus melakukan latihan. Karena mereka menjadi trainee salah satu agensi di Korea, agensinya memang tidak begitu besar tapi mereka yakin akan berhasil dengan agensi itu.

Taehyung menjadi trainee di tahun 2011 dan Jimin di tahun 2012, setahun lebih awal Taehyung yang memulai menjadi trainee. Awalnya Dia hanya tidak sengaja mengantarkan seorang teman ke audisi yang di adakan Big Hit entertainment.
Temannya memang tidak lolos dalam audisi yang di ikuti nya, Taehyung yang malah ditawari oleh agensi Big Hit untuk menjadi trainee, Dia awalnya tidak berminat dengan tawaran itu, sampai Taehyung mencoba bertanya kepada sang Ayah apa Dia di ijinkan untuk melakukan hal itu dan Dia menyetujui nya setelah Ayahnya mengijinkan Taehyung menerima tawaran itu.
Dia perwakilan dari Daegu waktu itu, membuatnya harus pindah ke Seoul untuk masa pelatihan nya dan bertemu dengan sahabatnya, Jimin yang juga ikut lolos dari audisi Big Hit atas rekomendasi Taehyung karena Jimin yang pandai dance dan bernyanyi.

Berbeda dengan mereka berdua, Hyunjin tidak tertarik dengan yang sahabat nya ikuti. Dia lebih memilih menjadi sebagai pelajar menikmati waktu muda nya. Tidak dengan bekerja keras seperti Jimin dan Taehyung yang harus bersusah payah untuk menjadi seorang idol yang harus menghabiskan waktu mereka untuk berlatih seharian.

.
.
.
🍀🍀

Taehyung dan Jimin berjalan menuju halte bus untuk pergi ke tempat latihan mereka hari ini.
Cuaca sedang hujan saat mereka berjalan menuju halte tapi itu tidak mengurangi semangat Taehyung dan Jimin untuk berangkat latihan.
Saat baru sampai di halte, Taehyung melihat seseorang yang sedang berjongkok sambil membelai kucing yang ada di depannya.
Terlihat Dia sedang memainkannya, sesekali Dia akan mengelapkan sapu tangan yang di pegang nya kepada kucing itu yang memang terlihat kehujanan.
Mencoba mengeringkan nya sambil sesekali mengajak kucing itu bicara.

" kemana indukmu? Dingin bukan?" Ucapnya.

Taehyung tersenyum melihat gadis itu yang sepertinya senang sekali memainkan kucing itu.

" Sang Hee ssi.." Panggil Jimin, membuyarkan lamunan Taehyung dan kembali fokus.

" oh hai. Kalian akan pulang?" Ucap Sang Hee, Dia membalikan badannya dan tersenyum manis kepada Taehyung dan Jimin. Senyum yang membuat Taehyung sukai.

" kita akan ada latihan. Apa kamu tidak di jemput Ibumu? Biasanya kamu akan di jemput olehnya." Ucap Jimin.

" hari ini Ibu sedang sibuk, jadi aku pulang sendiri. Boleh aku pulang bersama kalian?" Ucap Sang Hee.

Sang Hee memang seperti itu, terlihat menggemaskan. Mereka memang baru mengenal beberapa minggu belakangan ini tapi Sang Hee selalu bersikap hangat kepada semua orang yang dikenalnya.
Padahal Sang Hee tidak begitu sebelumnya. Dia gadis yang tertutup.

" memangnya kita satu arah?" Ucap Jimin.

" tidak tau, tapi aku takut pulang sendirian." Ucap Sang Hee.

"Memangnya ke arah mana kamu akan pulang?" Ucap Taehyung yang sejak tadi hanya mendengarkan obrolan Sang Hee dan Jimin.

.
.
.
🍀🍀

Taehyung menyuruh Jimin untuk pergi ke tempat latihan lebih dulu, Dia ingin mengantarkan Sang Hee pulang. Walau jarak ke tempat latihan berbeda tapi Taehyung tetap ingin menemani Sang Hee untuk pulang.
Saat diperjalanan tidak ada perbincangan diantara mereka sampai Sang Hee yang mulai mengajak Taehyung berbicara.

" terimakasih sudah mau menemaniku." Ucap Sang Hee.

" iya." ucap Taehyung singkat. Sikap nya memang selalu dingin kepada perempuan, apalagi perempuan yang bersama nya sekarang membuat Taehyung berubah, dia berbeda kalo dengan Sang Hee.

So Far AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang