Sang Hee menangis melihat hasil tes kehamilan yang ada di tangannya.
Dia menangis di samping tempat tidur sambil menyalahkan apa yang sudah terjadi kepadanya.
Hal yang dilakukannya berujung seperti ini sekarang.Pagi ini Sang Hee bangun dengan perasaan takut, Dia ingin melakukan tes kehamilan pagi ini.
Ada perasaan takut dan rasa ingin tahu dalam diri Sang Hee.
Dia memberanikan dirinya untuk melakukan tes itu.
Dan tes kehamilan itu menunjukkan 2 garis merah yang berarti Dia positif hamil.
Rasanya hancur, sedih, marah, dan kecewa dengan dirinya sendiri yang Sang Hee rasakan saat tahu hasil yang dia dapat.Dia bingung, apa yang harus Sang Hee lakukan kalau sudah seperti ini. Belum lagi Taehyung, bagaimana Sang Hee menceritakan hal ini kepadanya.
Haruskan Sang Hee mengugurkan kandungannya.
Entahlah, Sang Hee hanya bisa menangis sekarang menyalahkan dirinya sendiri untuk ini.
Dia tidak menyalahkan Taehyung karena ini juga kemauannya."Kau memang gadis bodoh, Sang Hee aa." ucapnya sambil menangis.
.
.
.
🍀🍀Meskipun semua terasa berat untuknya tapi Sang Hee tetap tidak ingin mengatakan itu. Dia juga masih belum menceritakan masalah kehamilannya kepada Taehyung.
Dia tidak ingin dengan Sang Hee bicara kepada Taehyung, itu akan menjadi masalah untuk Taehyung.Setelah bersiap, Sang Hee berjalan keluar apartemen untuk berangkat bekerja. Walau dengan mata yang sedikit sembab tapi Dia tetap ingin berangkat bekerja.
Pekerjaannya saja baru 2 bulan Dia mulai tapi harus terjadi seperti ini."Bisa aku meminta bantuanmu." ucap Sang Hee kepada crew BTS yang menangani urusan stylist member.
"Iya, bisa saya bantu.."
"aku harus mengurus beberapa hal di kantor jadi bisakah kamu melakukan pekerjaan kali ini tanpaku? Aku sudah siapakan perlengkapan para member seperti konsep." ucap Sang Hee.
"Baiklah saya akan mengurus nya." ucapnya.
"Ya sudah terima kasih." ucap Sang Hee.
Sang Hee memilih untuk tidak bekerja di outdoor hari ini, Dia hanya menyuruh rekannya untuk mengurus perlengkapan member.
"Hyung, aku tidak melihat Sang Hee noona. Kemana Dia?" ucap Jungkook.
"Dia sedang mengurus sesuatu di kantor. Ada apa?" ucap Taehyung.
"Ah tidak apa apa. Bukankah kemarin Dia izin pulang karena sakit." ucap Jungkook.
"Sakit?" ucap Taehyung, dia bahkan tidak tahu itu.
"Iya sakit. Hyung tidak tahu itu?" ucap Jungkook.
Taehyung langsung mencoba menghubungi ponsel Sang Hee tapi tidak ada jawaban darinya.
Taehyung juga mengirimi Sang Hee pesan tapi Sang Hee tetap tidak membalasnya.Taehyung memang sibuk latihan sampai malam kemarin, dan tidak sempat untuk menanyakan keadaan Sang Hee.
Taehyung hanya mengiriminya pesan kalau latihannya akan sampai malam dan itu pun Sang Hee baru membalasnya tadi pagi..
.
.
🍀🍀Sang Hee sengaja tidak membalas pesan ataupan menjawab telepon Taehyung, hatinya masih belum tenang karena masalah itu.
Dia masih bingung harus seperti apa sekarang. Apa yang harus Dia lakukan sekarang.Karena tidak mendapatkan jawaban teleponnya, Taehyung segera ke kantor setelah jadwalnya selesai.
Dia ingin menemui Sang Hee, tapi Sang Hee sedang tidak berada di kantor. Rekannya bilang Dia sudah keluar beberapa jam yang lalu.
Taehyung mulai merasa khawatir karena Sang Hee tidak menjawab telpon ataupun mambalas pesannya.
Sampai tak lama Hani menelponnya dan bilang kalau Sang Hee sedang bersamanya.
Tapi Dia sedang mabuk berat, tidak biasanya Sang Hee seperti ini.
Setelah mendapatkan kabar dari Hani, Taehyung segera menemuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away
Fiksi Penggemarkisah cinta pertama seorang Idol papan atas. 11/04/2020 By: nyemoetdz