💐 08 💐

43 11 0
                                    

Dia sedikit berubah, Dia lebih feminin dan terlihat cantik dengan dress yang dikenakan.
Tapi senyum nya itu tetap sama, Dia masih terlihat manis.
Sosok yang Taehyung rindukan itu ada di depanya sekarang.
Bukankah ini sebuah kenyataan, menurut Taehyung.
Kalo ini mimpi Taehyung berharap tidak bangun dan ingin terus bersamanya.

" hai Oppa, apa kabar?" sapanya.

" kamu disini? Bagaimana bisa?" ucap Taehyung yang terlihat bingung.

" Jimin Oppa yang membawaku masuk kesini. Aku juga melihat penampilan kalian tadi." ucap Sang Hee.

" kamu mengejutkan ku." ucap Taehyung.

" siapa ini Hyung?" ucap Jungkook.

" apa kabar. Namaku Sang Hee, Jungkook ssi." ucapnya.

" ah noona. Baik, akhirnya noona menemuinya." ucap Jungkook.

" aku tadi melihatnya saat aku di panggung dan aku melihat petugas keamanan untuk membawanya kesini. Maafkan aku Sang Hee ssi membuat mu tidak nyaman." ucap Jimin.

" tidak apapa Oppa. Aku memang sengaja datang ke sini setelah konser kalian untuk menemui stylish kalian." ucap Sang Hee.

" kamu akan bekerja disini?" ucap Jimin.

" tidak. Aku hanya ingin bertemu dengannya." ucap Sang Hee.

" Hyung, kenapa kamu hanya diam." ucap Jungkook kepada Taehyung yang sejak tadi hanya diam.

" ah iya.. Maafkan aku. Apa kamu tidak sibuk setelah ini?" ucap Taehyung.

" tidak setelah aku menemui Stylish kalian. Memangnya ada apa Oppa?" ucap Sang Hee.

" bisa kita bicara di Hotel? Maksud ku.."

" ah ya.. Aku akan ke sana. Hotel AA kan" ucap Sang Hee.

" kamu bahkan sudah tau.."

" aku tau. Aku juga tau saat Oppa turun dari mobil untuk mencariku. Aku tau." ucap Sang Hee kemudian tersenyum.

Rasanya bingung dan senang melihat Sang Hee yang ada di depan Taehyung sekarang. Sudah 4 tahun lamanya mereka tidak bertemu dan sekarang mereka bertemu.

.
.
.
🍀🍀

" Oppa, banyak berubah." ucap Sang Hee yang sedang berada di kamar Taehyung.

" kamu tidak berubah. Kamu tetap sama. Senyummu. Ah maafkan aku." ucap Taehyung.

" Sang Hee tetap seperti ini."

" tapi kamu terlihat sangat mempesona sekarang." ucap Taehyung.

" benarkah?"

" bagaimana kuliahmu?" ucap Taehyung.

" berjalan lancar. Aku akan menyelesaikan S1 ku tahun ini." ucap Sang Hee.

" kamu menjadi seorang fashion desainer sekarang? Selamat ya.."

" aku tidak mengambil jurusan itu. Aku lebih fokus dengan jurusan fashion stylish." ucap Sang Hee.

" kenapa? Bukankah itu yang kamu inginkan. Menjadi fashion desainer." ucap Taehyung.

" ahh tapi bukankah memang aku tidak pernah tau keinginanmu. Aku hanya membuatmu terluka saja." ucap Taehyung.

" jangan bicara seperti itu Oppa. Bukan begitu, aku hanya terlalu kesal dengan Ibu yang selalu menekankan keinginanya kepadaku. Memang aku suka fashion tapi aku tidak ingin terus menuruti Ibu untuk menjadi seorang fashion desainer. Aku memberontak kepada Ibuku sendiri." ucap Sang Hee.

So Far AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang