💐 17 💐

22 2 0
                                    

Beberapa bulan setelah menikah di Selandia Baru, Sang Hee akhirnya memutuskan untuk kembali ke Korea setelah dia dengan sungguh memikirkannya hingga matang. Sebelumnya Taehyung sudah bicara dengan Ayah Sang Hee, awalnya Ayah Sang Hee marah saat Taehyung membahasnya, tapi setelah mendengar kalau cucunya baik-baik saja Ayah Sang Hee luluh dan berharap bisa bertemu dengan nya.

Begitu juga orang tua Taehyung, kali ini sesampainya di bandara Incheon. Taehyung segera mengajak Sang Hee untuk bertemu dengan orang tuanya. Ada perasaan takut dalam diri Sang Hee saat akan bertemu dengan orang tua Taehyung.Walau sebelumnya Ibu Taehyung sudah menghubunginya, tapi tetap saja ada perasaan takut jika Sang Hee akan di tolak apalagi apa yang sudah dia lakukan.

"Biar Dae Jung bersama Appa," ujar Taehyung yang mengambil alih Dae Jung dari gendongan Sang Hee.

Usia Dae Jung sudah 25 bulan, Taehyung bersyukur Dae Jung mau dan cepet dekat dengannya saat pertama kali bertemu dia sudah memanggilnya Appa walau dengan kata-kata yang belum begitu jelas. Sesampainya di rumah Taehyung, mereka kemudian segera masuk kedalam rumah. Dengan hati-hati pastinya karena takut ada yang melihat Taehyung yang sedang pulang bersama Sang Hee.

"Ibu, Tae pulang!!"

"Wah Oppa sudah datang. Hai, Dae Jung aa," sapa adik perempuan Taehyung.

"Beri salam kepada Eonni," pinta Taehyung pada adiknya. Dia meminta menyapa Sang Hee lebih dulu sebelum fokus pada Dae Jung.

"Ah iya. Maaf Eonni, apa kabar?" Sapa Eun Jin pada Sang Hee.

"Baik, Sayang," jawab Sang Hee.

"Kalian sudah datang. Masuklah, Nak," sahut Ibu Taehyung yang baru tau jika mereka sudah datang, dan segera menghampirinya.

"Apa kabar Ibu?" Dengan canggung Sang Hee membungkukkan tubuhnya hormat pada ibu Taehyung.

"Baik sayang," jawab Ibu Taehyung sambil memeluk Sang Hee.

"Perjalanan kalian pasti melelahkan. Apa dia tidak rewel, Nak," imbuh Ibu Taehyung.

"Dae Jung banyak tidur tadi di pesawat," jawab Sang Hee. Dia coba untuk tidak gugup karena dia harus membiasakan diri. Apalagi ada Taehyung yang bersamanya.

"Dae Jung aa, sini bersama nenek ya sayang." Ibu Taehyung yang gemas ingin menggendong, coba membujuk putra Taehyung.

"No.. No!!" ucapnya sambil mempererat pelukannya pada Taehyung. Dia malah terlihat menggemaskan.

"Tidak apa-apa sayang itu nenek dan ini Eun Jin Noona." Taehyung coba mengenalkan kelurganya agar Dae Jung tidak merasa takut.

"Masuklah, Nak, bawa Dae Jung ke kamarmu, pasti dia lelah," ucap Ibu Taehyung.

"Apa Ayah belum pulang, Bu?" tanya Taehyung.

"Ayah sedang mengantarkan adikmu. Sebentar lagi juga pulang," jawab Ibu Taehyung.

"Istirahatlah, Ibu akan siapkan makan untuk kalian,"  timpanya lagi.

"Biar Sang Hee membantu Ibu," sahut Sang Hee.

"Apa kamu tidak lelah, Nak? Sudah sana istirahat dulu. Biar Ibu yang siapkan saja," jawab Ibu Taehyung.

"Tidak, Bu."

"Ya sudah Dae Jung bersama Appa dan Eonni dulu. Kita bermain di kamar," ujar Taehyung sambil berjalan pergi.

Rencananya Taehyung menyuruh Sang Hee untuk tinggal di rumah orang tuanya, tapi Sang Hee tidak mau, dia takut merepotkan orang tua Taehyung, jadi mereka hanya akan beberapa hari di sana. Mungkin Sang Hee akan tinggal di apartemen Taehyung yang baru itu kemauan Taehyung tapi tidak dengan Sang Hee, dia ingin tinggal di rumah ibunya yang lama. Karena Ibu Sang Hee juga sendiri setelah bercerai dengan suami barunya itu.

So Far AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang