Setelah para member pulang lebih dulu dan Dae Jung juga sudah tidur. Sang Hee sedang membersihkan dapur di temani Hani yang masih di sana. Mereka berdua asyik bicara sambil merapikan bekas makan malam mereka.
"Aku ingin bicara denganmu," ucap Taehyung yang berdiri tak jauh dari istrinya. Tatapannya terlihat serius.
"Ah, sepertinya aku juga pamit pulang. Sudah malam juga. Bukankah Taehyung tidak kembali ke Dorm malam ini." Hani segera bersiap untuk pulang karena memang sudah selesai membantu Sang Hee.
"Baiklah, terima kasih. Besok aku akan menemuimu seperti janji kita tadi," jawab Sang Hee.
Setelah Hani pamitan pada Sang Hee dan juga Taehyung, dia segera pulang. Tidak enak juga tetap di sana saat ada Taehyung yang jarang pulang karena harus tinggal di Dorm.
Setelah selesai semuanya, Sang Hee yang baru keluar kamar mandi melihat Taehyung yang masih menunggunya. Dia bilang ingin bicara, dan dia juga menunggu Sang Hee sampai benar-benar selesai.
"Ada apa, sayang?" tanya Sang Hee yang duduk di kursi riasnya.
"Apa kamu akan bekerja?" tanya Taehyung.
Sang Hee menghentikan kegiatannya sejenak saat pertanyaan Taehyung mengenai hal itu. Dia saja masih ragu mengatakannya, tapi Taehyung malah membahasnya lebih dulu.
"Kenapa? Apa kamu benar ingin bekerja? Lalu bagaimana dengan putra kita?" tanya Taehyung.
"Aku hanya ingin. Belum pasti juga," jawab Sang Hee.
"Tidak. Aku melarangmu untuk bekerja. Cukup urus Dae Jung, karena dia juga masih memerlukan dirimu. Aku tidak setuju jika kamu ingin bekerja." Belum juga Sang Hee meminta pendapat, Taehyung malah memberikan jawaban tidaknya.
"Lalu haruskah aku tetap di sini selamanya Oppa? Aku hanya ingin mengisi waktuku. Aku juga tidak bisa terus di sini," ucap Sang Hee.
"Apa maksudmu bicara seperti itu? Kamu ingin pergi dari sini?" tanya Taehyung kali ini dia menghampiri Sang Hee dan berdiri di samping istrinya.
"Aku akan tinggal di rumah lama Ibu. Di sana akan aman, tidak akan ada yang curiga. Aku hanya ingin aku aman begitu j5uga Oppa. Kalau aku tetap di sini. Apa fans Oppa tidak akan curiga? Mungkin memang di sini aman, tapi dinding memiliki telinga Oppa. Aku tidak akan pergi, aku hanya akan tinggal di rumah Ibu saja," jelas Sang Hee.
Ini pasti akan menjadi perdebatan. Saat beberapa waktu kemarin Taehyung merasa dirinya tidak becus mengurus anak dan istri. Sekarang dia malah mendengar Sang Hee ingin tinggal di rumah ibunya dan bekerja.
"Kau anggap aku ini apa? Tidak bisakah kau merundingkan dulu dan bertanya padaku apa aku membolehkannya?" Dari cara bicaranya, Taehyung tidak terima dengan apa yang Sang Hee mau.
"Lalu apa aku harus diam di sini sampai orang mengetahui aku ini istri Oppa?" Sang Hee yang merasa lelah terpancing dengan apa yang Taehyung bahas. Padahal dia belum sepenuhnya ingin, tapi Taehyung malah membahasnya karena pembahasan yang Sang Hee bicarakan dengan Namjoon dan Hoseok.
"Memangnya kenapa jika mereka tau kamu ini istriku? Aku pikir kamu seperti tidak senang hidup denganku," sahut Taehyung.
"Kenapa pembahasannya jadi ke mana-mana. Bukankah aku bilang hanya ingin. Bukan mengiyakan. Jika Oppa tidak setuju juga tidak apa-apa. Bukankah aku hanya harus menuruti apa yang Oppa katakan. Aku tidak boleh memberikan pendapat atas keinginanku," jawab Sang Hee sambil berdiri dan berjalan meninggalkan suaminya yang masih menatap serius.
"Tapi kamu malah membicarakan pada member. Bukankah itu sama artinya kamu berencana untuk melakukan itu." Taehyung mengekori Sang Hee yang coba berbaring di samping Dae Jung, tak ingin peduli apa yang Taehyung katakan karena akan berkahir bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away
أدب الهواةkisah cinta pertama seorang Idol papan atas. 11/04/2020 By: nyemoetdz