Sang Hee menikmati pekerjaanya beberapa hari ini, Dia lebih sering bertemu dengan Taehyung karena harus mengurus perlengkapan member.
Tapi hari ini Sang Hee sedang bersama Hani untuk berkemas ke tempat tinggal barunya.
Tidak begitu besar tapi cukup untuk Sang Hee, itu juga tidak masalah untuk Sang Hee.Sebenarnya Sang Hee bisa ke rumah Ibunya tapi Dia tidak mau karena Dia memiliki konflik dengan Ibunya karena Ibunya memilih menikah dan mempercayai suami barunya itu daripada Sang Hee.
Konflik itu terjadi saat Sang Hee merasa calon suami Ibunya itu pria beristri dan Dia menutupi itu dari Ibunya.
Bukan hanya itu, Sang Hee di perlakuan tidak baik oleh ayah tirinya.
Walau tidak sampai melakukan tindakan kriminal tapi Ibu Sang Hee tidak percaya kalo suaminya seperti itu.
Dan Ibu Sang Hee termakan oleh mulut manis suaminya itu dan membelanya.
Dan berakhir Sang Hee pergi dari rumah kemudian menemui Ayahnya.
Ayahnya menyuruh Sang Hee untuk belajar ke Paris.
Karena Sang Hee tidak ingin Taehyung merasa khawatir dengan masalahnya Dia menutupi semuanya.Belum lagi masalah teror yang Dia terima selama mengenal Taehyung, membuatnya tertekan.
Ayah Sang Hee ingin melaporkan pelaku itu, tapi Dia tidak ingin Ayahnya melakukan itu.
Ayah Sang Hee memang di Korea, tepatnya Dia berada di Ulsan bersama keluarga barunya.
Sang Hee tidak ingin dengan adanya Dia, membuat keluarga Ayahnya tidak nyaman.
Sang Hee memilih untuk menyewa apartemen kecil untuk nya di Seoul dekat tempat kerjanya." apa kamu jadian lagi dengan Taehyung?" ucap Hani.
" entahlah aku bingung, Tidak ada pembicaraan tentang itu tapi entahlah.." ucap Sang Hee.
" bukankah kamu masih mencintainya" ucap Hani.
" tanpa aku menjawabnya, kamu pasti tau jawabnya." ucap Sang Hee.
" Dia bahkan berharap menikah dengan cinta pertamanya kelak, dan itu kamu." ucap Hani.
" ya, semoga saja kita bisa berjodoh. Aku hanya tidak ingin menganggu nya sekarang. Kau tau karirnya sedang di puncak sekarang. " ucap Sang Hee.
" aku heran dengan kalian berdua. Apalagi denganmu, kau ingin berkorban agar Dia berhasil. Mencoba kuat untuknya walau sebenarnya kamu itu rapuh." ucap Hani.
" aku tidak ingin dengan adanya aku, karir Tae Oppa hancur. Apalagi kejadian kemarin..."
" kejadian kemarin? Memangnya ada apa? Apa media mengetahui tentang mu?" ucap Hani.
" ah tidak. Sudahlah, sebaiknya kita selesaikan sekarang. Aku lapar sekali." ucap Sang Hee.
" kau selalu saja begitu. Mengalihkan pembicaraan." ucap Hani.
Sang Hee memilih untuk melanjutkan apa yang sedang dilakukan nya, karena rencananya nanti Dia akan bertemu dengan Taehyung.
Sang Hee hampir mengatakan apa yang terjadi kepada Hani, untung saja Dia segera mengalihkan pembicaraan nya kalo saja Sang Hee terus bicara, Hani pasti akan sangat terkejut dengan apa yang dikatakan Sang Hee.
.
.
.
🍀🍀Pukul 07.00 p.m Sang Hee sedang menunggu Taehyung yang sedang berada di ruang latihan nya.
Sambil menunggu Taehyung selesai dengan kegiatannya, Sang Hee sedang mengecek beberapa email yang masuk.
Sang Hee memang bekerja sebagai pengganti stylist BTS yang sedang cuti dan Dia menjadi leader tim yang bertugas tentang kostum yang digunakan para member.
Sebenarnya juga, bos tempat kerja Sang Hee di Paris masih membutuhkan nya untuk menghandle tugas yang diberikan untuk Sang Hee tapi dia memilih untuk bekerja dengan BTS." apa yang sedang nona lakukan disini." ucap Taehyung yang baru menyelesaikan kegiatan nya.
" ya Tuhan, Oppa... Oppa, mengejutkan ku." cap Sang Hee.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away
Fanfictionkisah cinta pertama seorang Idol papan atas. 11/04/2020 By: nyemoetdz