Beberapa minggu setelah acara kelulusan, Taehyung sedang sibuk dengan kegiatannya. Dia bahkan tidak bertemu Sang Hee, sudah 1 minggu ini. Meskipun begitu mereka masih bertukar kabar melalui pesan singkat ataupun telepon. Tak lupa setiap akan melakukan kegiatan Taehyung selalu mendapatkan pesan semangat dari Sang Hee.
Tapi 2 hari ini Sang Hee tidak mengiriminya pesan, Dia bilang sedang mengurus studi nya di Paris. Ya, Sang Hee jadi untuk pergi ke Paris untuk kuliah disana seperti keinginan Ibunya.
Dia tidak bisa menolak kemauan Ibunya karena ini juga keinginannya sejak dulu menjadi seorang stylish atau fashion desainer.
Ada beberapa hasil karyanya yang di pelajari dari Ibu Sang Hee dan Taehyung juga pernah dibuatkan rancangannya." ada apa?" ucap Jimin.
" ah tidak ada apapa.." ucap Taehyung.
Taehyung sejak tadi memang fokus dengan ponselnya, Dia menunggu kabar dari Sang Hee yang memang sejak pagi tidak membalas satu pesan dari Taehyung.
Dia mulai khawatir, karena sebelumnya Sang Hee bilang bertemu dengan Ayahnya tapi keesokan harinya Dia tidak memberi Taehyung kabar dan ini sudah 2 hari.
Ingin Taehyung menanyakan nya kepada Ibu Sang Hee tapi Taehyung malu untuk melakukan itu..
.
.
🍀🍀Dan seminggu sudah Taehyung tidak mendapatkan kabar dari Sang Hee, Taehyung juga sudah mengecek ke rumahnya dan menanyakan kepada Ibunya tapi Ibunya bilang kalo Sang Hee ada bersama Ayahnya. Anehnya kenapa Sang Hee tidak memberikannya kabar kalo tidak terjadi apapa kepada Taehyung.
Taehyung terus menunggu kabar dari Sang Hee, dan mengisi kegelisahan nya dengan melakukan kegiatan BTS yang harus dilakukannya.Karirnya bisa di bilang berjalan lancar walau masih saja orang lain menganggap mereka grup yang tidak pantas bersaing dengan grup lain. Tapi dengan semangat yang mereka punya perlahan mereka menunjukkan kalo mereka bisa.
Walau harus berbagi tempat di dorm yang kecil untuk 7 member dan dianggap grup termiskin tapi mereka tetap solid.
Perjalanan yang sangat berat untuk mereka yang ingin diakui sebagai grup yang bisa bersanding dengan grup lainnya." apa Dia tidak memberimu kabar lagi Tae?" tanya Yoongi.
" tidak Hyung.."
" berfikirlah positif. Dia mungkin sedang sibuk." ucapnya.
" aku harap iya, Hyung." ucap Taehyung.
Setelah menyelesaikan kegiatannya hari ini, Taehyung melihat ada seseorang yang sedang menunggunya tak jauh dari pintu dorm.
Seseorang yang sejak seminggu ini di tunggu kabarnya, dia sedang berdiri sambil bersandar di dinding dorm.
Entah sejak kapan Dia menunggu disana dengan kondisi cuaca dingin seperti ini.
Dia bersandar sambil memainkan kakinya dan bersenandung lirih." Sayang." panggil Taehyung.
Merasa dipanggil Sang Hee menoleh ke arah Taehyung dan tersenyum manis ke arahnya.
Setelah menyapa member lain, Sang Hee dan Taehyung sedang berbincang di dalam dorm. Taehyung bahkan tidak melepas padangan nya dari Sang Hee yang ada di depannya. Taehyung mengenggam tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away
Fanfictionkisah cinta pertama seorang Idol papan atas. 11/04/2020 By: nyemoetdz