💐 13 💐

21 1 0
                                    

Kejadian tidak di inginkan terjadi kepada Sang Hee, sejak tadi dia merasakan perutnya sakit, tapi Sang Hee mencoba melupakan rasa sakitnya dengan melakukan pekerjaanya. Namun, rasa sakit itu bertambah parah saat dia baru membantu member untuk bersiap. Dokter sudah ingatkan untuk tidak terlalu lelah, tapi Sang Hee tetap saja melakukan pekerjaannya sampai pulang larut beberapa hari ini.

"Sang Hee aa!" panggil Jimin.

"Iya, Oppa," ucapnya lirih"

"Kau baik-baik saja?" ucap Jimin saat melihat wajah pucat Sang Hee.

"Aku tidak apa-apa. Apa Oppa, memerlukan sesuatu?" tanya Sang Hee, ambil menahan perutnya yang sakit.

"Ahh." rintih Sang Hee saat rasa sakit itu terasa semakin menyiksanya.

Sang Hee bertempuh pada dinding di sampingnya agar dia tidak terjatuh dengan satu tangan memegangi perut. Rasa sakit semakin menjadi saat Sang Hee coba membiarkannya.

"Sang Hee aa ... "

"Ahk ... Sakit sekali, Oppa," ucapnya.

"Apa ada, Hyung?" tanya Jungkook yang baru datang. Dia melihat Sang Hee yang seperti menahan sesuatu.

"Panggil Taehyung ke sini, Sang Hee kesakitan. Cepat!!" tegas Jimin.

Jungkook segera berlari memanggil Taehyung yang masih di dalam ruang make up bersama yang lain. Jimin membantu Sang Hee untuk berbaring di tempat duduk tak jauh dari tempat mereka.

Setelah mendapatkan kabar dari Jungkook, Taehyung segera menemui Sang Hee yang sedang terlihat tidak baik-baik saja. Dia sedang menahan rasa sakitnya dengan menggenggam tangan Jimin karena tidak kuat dengan rasa sakitanya.

"Sayang ... "

"Oppa, sakit sekali," rintih Sang Hee saat ada Taehyung di sampingnya.

Tanpa berpikir lagi, Taehyung mengangkat tubuh Sang Hee dan segera membawanya ke rumah sakit. Melihatnya kesakitan seperti itu membuatnya begitu khawatir.

***

Di Rumah Sakit. Sang Hee segera mendapatkan penanganan dari petugas medis di sana, terlihat wajah khawatir Taehyung saat melihat Sang Hee yang terus merintih kesakitan.

"Bagaimana kondisinya, Dok?" tanya Taehyung saat Dokter menemuinya setelah memeriksa kondisi Sang Hee.

"Apa suaminya ada?" tanya dokter.

"Suami?" tanya Taehyung bingung. Kenapa Dokter itu bertanya suami Sang Hee bukan wali saja.

"Ya, aku harap suaminya datang dan menemaninya. Untung saja janin dalam kandungannya baik-baik saja. Tolong katakan kepada suaminya untuk lebih menjaganya. Di masa kehamilannya ini, masih rentan terjadi keguguran." Dokter sedang menjelaskan tentang kondisi Sang Hee pada Taehyung yang diam mematung.

Taehyung yang memang tidak tau apa-apa tentang kehamilan Sang Hee hanya diam karena terkejut dengan yang disampaikan Dokter kalau Sang Hee sedang hamil dan itu berarti itu anaknya.

"Hamil? Dia hamil, Dok?" tanya Taehyung, dia tidak yakin dengan yang di dengar. Dia bertanya untuk memperjelas apa yang Dokter katakan.

"Iya. Nona Sang Hee sedang hamil dan usia kehamilannya sudah masuk 5 bulan." Hal yang mengejutkan tentang apa yang Dokter katakan.

Taehyung terdiam, dia masih mencerna tentang apa yang dikatakan dokter kepadanya. Bagaimana Sang Hee tidak bilang kalau dia sedang hamil. Bahkan Dia menutupi kehamilannya. Usia 5 bulan harusnya sudah kelihatan perut yang sedikit membesar. Tapi Taehyung tidak tau itu, karena Sang Hee benar benar menutupi perutnya itu.

So Far AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang