💐 01 💐

205 20 13
                                    

Namanya Kim Taehyung, Dia tampan, kapten tim basket, Dia juga pintar, dan idaman para gadis di sekolah nya. Walau Taehyung sendiri tidak begitu memperdulikan bagaimana para gadis yang selalu menggoda nya.
Sikapnya sedikit dingin, tapi tidak kepada 2 sahabatnya. Dia friendly.
Siapa yang tidak kenal seorang Kim Taehyung di sekolah, tidak hanya murid yang segan kepadanya para guru saja sangat menyukainya karena sikap sopan santun nya kepada para guru.
Sikap dinginnya hanya kepada para gadis yang selalu saja mengganggu menurut nya.
Dia akan mendapatkan beberapa hadiah di meja ataupun loker miliknya yang entah kenapa para gadis melakukan hal itu.

"Berapa kotak kado hari ini nak." Ucap petugas kebersihan sekolah. Taehyung hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala nya.a

"Bisa ahjusi membantuku untuk membersihkan nya." Ucap Taehyung.

Ada beberapa bunga, coklat dan sebagainya di loker milik Taehyung dan itu hampir tiap hari terjadi. Dan petugas kebersihan sekolah yang sering membantunya untuk membersihkan itu.
Taehyung benar benar populer di sekolah nya.

Taehyung benar benar populer di sekolah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🍀

Hari ini seperti biasa, sesampainya di sekolah Taehyung biasa berkumpul dengan 2 sahabatnya. Park Jimin dan Hyunjin, mereka trio pria tampan yang terkenal di sekolah.
Jam istirahat Taehyung dan teman temannya sedang berada di halaman sekolah sedang bermain basket di sana.
Kalo sedang tidak ingin makan siang mereka akan berada di sana sekedar bermain basket atau sekedar duduk dan berbincang.

Saat baru menyelesaikan latihan basket, ada seorang gadis yang berjalan masuk dari gerbang sekolah dengan wanita paruh baya yang mungkin itu ibunya.
Awalnya Taehyung tidak fokus dengan itu tapi Hyunjin yang melihatnya menyebutkan gadis itu yang entah siapa dan kenapa Dia datang ke sekolah saat jam pelajaran sedang dimulai. Pikir Taehyung apa Dia anak baru?

"Lihatlah! apa Dia murid baru. Cantik." Ucap Hyunjin.

"Kau itu tidak bisa melihat hal seperti itu sedikit saja. Ucap Jimin"

"Kalo Dia benar murid baru, aku akan menaklukkan nya." Ucap Hyunjin.

Dari kedua sahabat Taehyung, Hyunjin yang memang suka sekali menggoda para gadis. Tapi sebenarnya Dia baik, Dia hanya iseng saja menurut nya.

Taehyung terus menatap gadis itu yang terus berjalan ke dalam gedung sekolah, terlihat senyum manis gadis itu saat Dia menjawab ibunya yang sedang mengajaknya berbicara entah apa yang mereka bicarakan dan membuatnya tersenyum, tapi senyum itu sangat manis untuk Taehyung.

.
.
.
💠

Taehyung tercatat sebagai siswa kelas 2 tingkat atas di salah satu sekolah swasta di Korea.
Walau dengan ketampanannya, Taehyung belum pernah menjalin cinta karena Dia tidak ingin, apalagi di sekolah nya banyak sekali gadis yang sama, mereka malah suka menggoda Taehyung.
Mungkin terdengar lucu dengan kondisinya yang sangat di idolakan para gadis tapi Dia sendiri tidak pernah merasakan jatuh cinta.
Dia terlalu fokus dengan pendidikan dan cita citanya.

So Far AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang