Hari itu juga Taehyung mencoba menghubungi orang tuanya untuk bertemu dengan mereka besok. Namun, Sang Hee tetap dengan pendiriannya. Walau begitu, Taehyung masih coba membujuk Sang Hee untuk menikahinya di depan keluarga mereka berdua saja tanpa ada yang tau. Dan Taehyung berjanji akan mendengarkan permintaan Sang Hee untuk tetap berkarir. Benar kata Ayah Sang Hee, bayi itu tidak bersalah dan Dia juga membutuhkan seorang Ayah.
Taehyung cukup keras kepada Sang Hee kali ini karena Dia bersikeras untuk menggugurkannya.Taehyung meninggalkan Sang Hee di rumah ayahnya dan dia berjanji untuk datang lagi bersama orang tuanya. Sesampainya di Seoul, Taehyung langsung menemui Sejin agar mengijinkannya untuk libur besok karena dia harus menemui orang tuanya kebetulan besok mereka ada jadwal kosong jadi Sejin mengizinkannya.
Setelah menemui Sejin, Taehyung pergi ke dorm untuk membahas masalah ini kepada para member setidaknya mereka harus tau hal ini walau agensi tidak mengetahui. Apa yang terjadi nantinya, dia akan terima karena ini memang kesalahannya.
"Ada apa Taehyung aa?" tanya Seokjin.
"Sebelumnya tolong maafkan aku. Walau aku tau kalian tidak akan memaafkan aku. Aku tetap ingin jujur kepada kalian," jelas Taehyung"
"Sebenarnya ada apa Taehyung aa?" Kali ini Namjoon yang bertanya karena begitu penasaran apa tujuan Taehyung memintanya berkumpul.
"Maaf Hyung. Maaf Jungkook aa. Sebenarnya aku ingin bilang jika Sang Hee hamil, dan itu karena diriku," jelas Taehyung.
Para member terkejut dengan pengakuan Taehyung kecuali Jimin yang memang sudah tau. Mereka merasa kecewa dengan apa yang dikatakan Taehyung. Bagaimana dia bisa melakukan itu, bagaimana dengan sedang mereka kerjakan sekarang untuk karir mereka.
"Bagaimana kau bisa seceroboh itu. Kau tau hal itu akan menghancurkan karirmu atau kita, bahkan bisa lebih," ujar Yoongi.
"Maafkan aku, Hyung." Hanya kata penyesalan yang bisa keluar dari mulutnya. Dia bingung harus bagaimana lagi saat dia sudah kecewa padanya.
"Apa kau pikir dengan meminta maaf semua akan kembali seperti semula?" Saat semua diam, Yoongi terus bicara. Dia merasa kecewa dengan sikap Taehyung.
"Jangan bilang kalo agensi tidak tau tentang ini," imbuh Yoongi.
"Iya, agensi belum tau tentang hal ini," jawab Taehyung.
"Kau tau resiko yang akan terjadi ini kan Taehyung aa?" Ini semua bisa hancur dalam sekejap saat Taehyung mengatakannya pada para fans.
"Aku tau dan aku menyesali hal itu," sahut Taehyung. Di benar-benar menyesalinya, namun dia tetap ingim bertanggung jawab.
"Apa yang kamu rencanakan selanjutnya?" tanya Namjoon.
"Aku ingin menikahinya Hyung. Aku dan Sang Hee akan menutupi masalah ini dari media ataupun agensi. Itu yang dia mau. Kalaupun aku harus mundur dari grup ini, aku terima," ujar Taehyung.
"Tapi agensi harus tau Taehyung aa. Kau tidak bisa menutupi masalah ini dari mereka. Setidaknya biarkan Bang PD tau," timpa Seokjin.
"Apa kau tau, jika kau tidak hanya akan menghancurkan karirmu tapi karir kita juga." Yoongi merasa kecewa dengan Taehyung bisa melakukan hal itu kepada Sang Hee tapi Dia juga tidak bisa menyalahkanl Taehyung.
Dia juga bisa melakukan kesalahan seperti itu. Tapi, untuk sekarang Dia kecewa sebagai seorang kakak yang adiknya tidak bisa menjaga wanitanya dengan baik."Maafkan aku--"
"Jujur aku kecewa kepadamu, mungkin member lain juga. Tapi aku tidak bisa terus menyalahkan mu. Aku sebagai Hyungmu sangat kecewa. Ingin sekali aku menghajarmu, tapi aku tidak bisa. Aku tau ini berat untukmu. Kau bahkan jujur kepada kita. Aku hargai hal itu," tutur Yoongi. Tetap saja dia menghargai usaha Taehyung yang berkata jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away
Fanfictionkisah cinta pertama seorang Idol papan atas. 11/04/2020 By: nyemoetdz