Setelah mengakui perasaannya, Taehyung sedikit malu saat bertemu dengan Sang Hee, apalagi seharian ini Taehyung mencoba menghindari Sang Hee karena malu.
Biasanya Taehyung akan mengajak Sang Hee untuk ke kantin, tapi tidak untuk hari ini.
Sang Hee sendiri merasa sedikit aneh dengan Taehyung hari ini karena Dia terus menghindari Sang Hee." Oppa." panggil Sang Hee saat Taehyung sedang duduk sambil mendengarkan musik melalui earphone nya.
" oh Sang Hee aa." jawabnya canggung.
" ada apa? Kenapa Oppa menghindari ku sejak tadi? Apa Sang Hee melakukan kesalahan?" ucap Sang Hee.
" tidak ada apapa. Memangnya kenapa?" ucap Taehyung.
" Oppa sedang mendengarkan apa? Boleh Sang Hee mendengarkan nya juga." ucap Sang Hee.
Sang Hee kemudian duduk di samping Taehyung dan mendengarkan musik yang sama dari earphone milik Taehyung.
Mereka duduk berdua di halaman sekolah." Oppa."
" iya.
" jangan pernah menghindar dari Sang Hee." ucapnya.
" maaf membuat Oppa bingung kemarin, Sang Hee juga mencintaimu, Oppa." ucapnya tiba tiba.
Taehyung menatap Sang Hee setelah mendengar apa yang Dia katakan. Sang Hee sendiri masih fokus melihat kedepan sambil bersenandung mengikuti lagu yang menurutnya pas dengan perasaan Sang Hee kali ini.
" I Love you. Oppa." ucapnya sambil menoleh ke arah Taehyung yang memang sedang menatapnya.
" I Love you too." jawab Taehyung.
" apa ini lagu favorit Oppa?" tanya Sang Hee.
" iya. Apa kamu suka?" jawab Taehyung"
" iya Sang Hee suka."
" terima kasih."
" terima kasih untuk apa?" ucap Sang Hee.
" sudah menerima cinta ku. Aku terlalu nyaman denganmu dan aku tidak bisa menyimpan perasaan ini lagi." ucap Taehyung.
" aku bersyukur Oppa mengatakannya lebih dulu kalo tidak mungkin aku akan memendam perasaan ini. Karena Sang Hee juga menyukai Oppa sejak lama." ucap Sang Hee.
" aku senang mendengar nya, kalo kamu juga menyukaiku." ucap Taehyung.
" tapi Oppa harus tetap fokus dengan karir Oppa. Jangan karena Sang Hee membuat Oppa meninggalkan karir Oppa."
" Oppa, ingatkan janji Sang Hee? Sang Hee tidak akan pergi dari Oppa. Sang Hee akan tetap bersama Oppa dan menunggu Oppa sampai Oppa berhasil dalam karir yang Oppa impikan." ucapnya.
" berjanjilah akan tetap bersamaku bagaimana kondisinya. Aku akan buktikan kepadamu kalo aku bisa berhasil dengan karirku ini." ucap Taehyung.
" iya, Sang Hee berjanji." ucapnya.
Ada kelegaan dalam hati mereka karena merasakan perasaan yang sama. Dan akhirnya Taehyung juga tidak lagi canggung ataupun menyimpan perasaannya dari Sang Hee lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
So Far Away
Fanfickisah cinta pertama seorang Idol papan atas. 11/04/2020 By: nyemoetdz