Chiquita melirik jam yang menunjukkan pukul 11 siang di layar ponselnya. Saat ini gadis itu berada di ruang tengah, dia baru bersantai setelah selesai beres-beres, makan dan minum obatnya.
Tangannya memegang ponsel yang saat ini tengah bertukar pesan dengan Ahyeon yang masih berada di sekolah. Tadi dia sempat mengomel pada sang kakak karena sengaja tidak membangunkannya, meski sebelumnya dia juga menemukan sticky notes yang Ahyeon tulis beserta makanan dan obat untuknya, tapi tetap dia sedikit kesal karenanya.
Kemarin dia sudah membolos untuk kali ke dua dalam satu minggu ini, jika di tambah lagi dengan hari ini, bisa-bisa absennya akan penuh dengan alpa dan Kakaknya yang galak pasti akan memarahinya lebih kejam lagi.
Memikirkan Pharita marah malah membuatnya bergidik sendiri, dia tidak mau kena omel lagi. Meski kali ini ada Ahyeon yang akan melindunginya.
Ting~
Dengan cekatan Chiquita membalas pesan terbaru dari Ahyeon setelah dia membacanya. Saat ini kakaknya itu pasti masih bersantai makanya ada waktu menghubunginya.
Ahyeon Unnie🧸
| Jangan lupa minum obatnya.|
| Jangan kemana-mana sblm Unnie pulang, mengerti bocah?|
|Arasseo Unnie.|
Send✓Chiquita menutup ponselnya setelah pesan terakhir itu terkirim.
Mendadak dia tersenyum, rasanya senang sekali sekarang.
Dia tak menyangka akan bisa lebih dekat dengan gadis itu, padahal dia tak pernah membayangkan sebelumnya.Tapi, dia akan semakin senang jika suatu hari nanti ketiga kakaknya akan melakukan hal yang sama. Dia sangat berharap mereka bisa menerima dan menyayanginya dengan tulus, seperti kebanyakan saudara di luar sana.
"Ah, bosan sekali." Chiquita mulai merebahkan tubuhnya di sofa, kembali membuka ponsel. Kali ini gadis itu menjelajahi Tiktok untuk menghalau rasa bosannya.
Sementara itu di tempat Ahyeon berada saat ini, ketiga gadis yang berdiri di hadapannya tengah memperhatikan dan memasang wajah gugup.
Salah satu dari mereka bahkan terus berbisik mengajak untuk kabur dari sana. Takut jika Ahyeon akan melakukan sesuatu, tapi buktinya gadis itu tak melakukan apapun selain bicara tentang Chiquita.
"Sampai mana tadi?"
Dirasa Chiquita tak akan membalas pesannya kembali, ia pun menjauhkan ponsel di tangannya. Kini gadis itu bicara melanjutkan ucapannya yang tertunda sebelumnya, karena baru saja bertukar pesan dengan sang adik yang berada di rumah.
"C-chiquita sakit .. "
Ahyeon mengangguk saat Kyujin akhirnya menjawab meski dengan pelan. Ia menatap ketiga gadis itu bergantian.
"Aku hanya penasaran, apa yang telah kalian lakukan dengannya kemarin hingga dia sampai sakit perut? Adikku tidak biasanya seperti ini, jadi wajar bukan aku bertanya-tanya?"
"Selain itu dia tak punya teman, tapi aku tau jika dia sering bersama kalian. Makanya aku meminta bertemu sekarang,"
Eunchae terlihat begitu santai di banding Leeseo dan Kyujin, kedua temannya itu tidak bisa diam dan gelisah sekarang.
Sepertinya mereka terintimidasi oleh Ahyeon meski dia tidak melakukan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
IM HERE, UNNIE...
Teen FictionBagaimana rasanya ketika kau ada tapi keberadaan mu tidak pernah di anggap ada? "Unnie, aku disini.... " Chiquita/Canny.