Siangnya, setelah beristirahat sejenak, dr. Lio mengajak Bunda untuk berbelanja ke Supermarket dekat Villa. Dikarenakan mereka akan menghabiskan waktu di Bali selama seminggu jadi mereka akan berbelanja bahan masakan.
Sementara Ollan dan Muthe ditinggal di Villa karena mereka masih bobo di kamar masing2.
Oyah selama di Bali dr. Lio menyewa Supir sekaligus menjadi Guide sebut saja 'Bli Ketut' yang siap mengantarkan mereka kemana saja.
"Udah siap sayang?" Tanya dr. Lio ke Bunda.
"Sebentar sayang, aku mau ke kamar Adekk dulu, takutnya dia nangis kalo ditinggal langsung tanpa pamit" ucap Bunda langsung menuju kamar Muthe.
Tak lama, Bunda kembali ke tempat dr. Lio berdiri.
"Udah, yuk berangkat sayang" ucap dr. Lio menggandeng tangan istrinya ke mobil.
"Mau kemana kita hari ini Boss" ucap Bli Ketut (dengan logat Bali).
"Minta tolong antar kita ke Supermarket Bli, mau beli bahan2 makanan" jawab dr. Lio
"Siap boss".
15 menit kemudian.
Bunda dan dr. Lio sudah sampai di Supermarket. Mereka pun masuk dan mulai mengambil bahan2 makanan yang dibutuhkan.
dr. Lio setia mengekori istrinya itu kemanapun sambil mendorong trolley. Ia tidak mau jauh2 dari istrinya. Ia takut istrinya itu di godain oleh orang lain karena sangat cantik dan sempurna.
Diam2 dr. Lio memfoto Istrinya itu yang tampak sangat sempurna dengan wajah sampingnya.
Cekrek. Ternyata Bunda sadar kamera. dr. Lio yang gugup karena ketahuan pun hanya nyengir2 kuda.
"Hayoo... kalo mau foto mah ngomong Mas Sayang" kata Bunda
"Xixixii, Mas mau upload di IG boleh ya sayang?" Tanya dr. Lio
"Ihhh udah tua jugaa main IG, haha" ucap Bunda.
"Iya donk, mas mau mengabarkan kepada dunia, kalo istrinya Mas cantik kayak bidadari hihi" jawab dr. Lio gombal.
"Ihh apaan sih gombal" ucap Bunda salting dan langsung lanjut jalan mencari bahan masakannya.
Cornel.B.Ahmd.
❤️ Like by Ollan.B.Ahmd, Muthe.Natio dan 10,000 lainnya.
Cornel.B.Ahmd My Love Forever 🥰😇
Comment
Ollan.B.Ahmd Bundakuu ❤️❤️Muthe.Natio @Ollan.B.Ahmd Ngaku2 deh 😔🙄, Bunda adekk itu!
Ollan.B.Ahmd @Muthe.Natio Wleekk.. Bundanya Abang kok 🤗🥰 haha
Netijen 1 MasyaAllah Taa Barakallahu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunda Shani dan Muthe
FanfictionKisah Keluarga kecil Bunda Shani dan Anak Semata Wayangnya Muthe dan pertemuan dengan Seseorang Lelaki yang juga memiliki Anak Semata Wayang, yang membuat Bunda Shani Jatuh Cinta lagi setelah ditinggal Mati Oleh suaminya. Apakah Muthe akan senang me...