BAB 38

1K 97 3
                                    

Zayyan dan Muthe terlebih dahulu sampai di Mall tempat mereka akan merayakan kemenangan MuthJess hari ini.

Mereka memilih Restauran All You Can Eat yang sudah menjadi langganan kalo ingin makan daging2an dan hotpot.

"Sayang, Abang sama Jessi lama banget sih, kan aku lapar" rengek Muthe ke Zayyan.

"Hmp sabar ya sayang, palingan macet di jalan" ucap Zayyan mengelus kepala Muthe.

"Apa aku telpon lagi aja kali yaa" ucap Muthe lalu menekan nomor Abangnya.

Tring
Tring

Abang❤️ phone Calling...

Muthe : Abang dimana?? Kok lama banget ishh..
Ollan : Sabaar kakak, Abang baru aja sampai di parkiran basement.
Muthe : Kakak sudah lapar cepetan Abang hiks..
Ollan : iyaa iyaa, ini mau jalan kesana byeeee.

Tutt.

"Isshh ditutup lagi" ucap Muthe semakin kesel.

POV Kacila

Ollan membukakan pintu mobil untuk Jessi pertama kalinya setelah jadian ygy. Tapi memang Abang Ollan ini anaknya Act of Service banget.

Jangan tanya jantungnya Jessi saat dibukakan pintu mobil sama Ollan.

"Ma... makasi ya Bang" ucap Jessi gugup.

"Sama2 ya" balas Ollan.

Tipikal pasangan yang baru jadian kalo jalan ber 2 masih malu2 untuk physical touch sekedar gandengan. Ini yang dialamin Kacila saat ini. Mereka berjalan samping2an namun belum berani untuk bergandengan sampai sebuah insiden terjadi.

Secara tidak sengaja ada bapak2 yang hampir menyenggol badan Jessi lalu dengan sigap Ollan menarik tangan Jessi untuk menghindari Bapak2 itu.

"Kamu gapapa?" tanya Ollan setelah menarik tangan Jessi.

"Gapapa kok Bang" ucap Jessi yang masih shock tangannya di genggam oleh Ollan.

Sepanjang perjalanan menuju tempat Muthe dan Zayyan, mereka tidak melepas gandengan tangannya. (Nyaman banget diliat2_Author).

Skip

Sesampainya di lokasi.

"Weitssss kayak mau nyebrang nih ber 2, emang boleh segandengan itu hahaha" ejek Zayyan yang melihat Ollan Jessi menghampiri meja.

Jessi Ollan yang sadar ucapan Zayyan, refleks melepaskan gandengan tangan mereka. Dan mereka langsung duduk di hadapan Muthe Zayyan.

"Wah ini dia yang bikin lama,, kemana dulu sih nih be 2" ucap Muthe menyelidik dan melipat kedua tangannya di dada.

"Nanti aja ya Sayangku, Cantikku wawancaranya kita makan dulu yukk" potong Ollan.

Akhirnya, pesanan mereka pun datang ke 4 pasangan bucin ini makan dengan hikmat sambil sesekali ngobrol dan becanda satu sama lain.

Setelah selesai makan.

"Hmp Kakak, Abang mau bilang sesuatu" ucap Ollan

"Hmp.. Apatuh?" ucap Muthe penasaran.

"Eng... Abang sama Jessi udah jadian Kak hehe" ucap Ollan sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Omoo Omooo.... Chincayyooo??!!!!" bahasa Korea Muthe tiba2 keluar saking kagetnya.

"Hehehe beneran Mumu" ucap Jessi malu2.

"Wahh... selamat selamat yaa, PJ gak sih Bang?" ucap Zayyan.

"Yaudah ini biar Abang yang bayar semuanya yaa" ucap Ollan santai.

Bunda Shani dan MutheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang