Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 7 jam dari kota Semarang, Ollan dan dr. Lio pun sampai dirumahnya di Jakarta. Selama perjalanan mereka bergantian menyetir sembari mengobrol akrab antara Ayah dan Anak.
Yaa dr. Lio membawa mobil untuk menjemput Ollan. Hal itu sudah sering ia lakukan bolak balik Jakarta Semarang untuk menjenguk anaknya.
"Huaaaaa akhirnyaa sampai jugaa" ucap Ollan meregangkan otot2 tangannya.
"Alhamdulillah Bang, udah sana abang bersih2, ganti baju dan segera istirahat" titah dr. Lio
Akhirnya Ollan menuju kamarnya di lantai 2. Kamar dengan nuansa serba silver.
Tidak ada yang berubah dari kamarnya itu. Karena sudah jarang ia gunakan, jadi art hanya membersihkan 1 minggu sekali.
Ia pun menghampiri meja belajarnya, disana terdapat foto keluarga Papa Mama dan dirinya.
'Ollan kangen sama Mama, semoga Mama bahagia ya diatas sana Al Fatihah' gumam Ollan dalam hati.
Tak lama Ollan pun segera bersih2 dan berganti pakaian, karena ia sudah sangat lelah sekali. Ia ingin segera tidur di kasur kesayangannya itu.
Skip
Pagi harinya, dr. Lio pun bersiap2 untuk ke RS karena ada panggilan Operasi mendadak. Sudah 1 minggu ia cuti, sehingga kali ini ia tidak bisa menolak ketika ada panggilan emergency dari RS.
dr. Lio menghampiri kamar Ollan, melihat anak semata wayangnya. Tampak Ollan masih tertidur dengan sarung yang ia pakai. Rupanya setelah Sholat Subuh tadi Ollan tidur kembali.
"Abang bangun bang, sudah jam 9 bang" ucap dr. Lio membangunkan Ollan.
"Eughh..." Ollan pun bangun setengah sadar duduk di pinggir kasur.
"Nanti siang abang ada acara gak? Papa mau ajak abang ketemu seseorang" tanya dr. Lio.
"Ga ada kok Pa, hmpp pasti Doinya Papa ya hehe" ejek Ollan
"Ada dehh..yaudah ntr siang Papa tunggu di Cafe xxx dekat RS papa yaa, Papa kerja dulu ya Bang, byeee" pamit dr. Lio.
Sesampainya dr. Lio di RS, iapun bergegas menuju ruang operasi. Namun sebelum itu ia sempat bertukar kabar dengan Bunda Shani dan mengajaknya untuk makan siang bersama.
Whatsapp ChatLio
Assalamualaikum sayang,
Nanti siang sibuk kah?
Makan siang bareng mau nggak?Shani❤️
Waalaikumussalam
Nggak kok
Boleh, dimana?Lio
Di Cafee xxx ya.
Seeyou sayang.*Read*
***********
Dikantor Bunda.
Bunda yang senyum2 setelah membaca chat di HP nya, membuat Jinan terheran2, 'kenapa bos gua nih, gilakah?' Batin Jinan.
"Ekhmmmm" batuk Jinan yang membuyarkan lamunan Bunda.
"Ehh.. iya Inang, ada yang harus gue tanda tangan lagi?" Tanya Bunda
"Duh ilaahh... yang lagi Fallin in love, senyam senyum baee haha" goda Jinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunda Shani dan Muthe
FanfictionKisah Keluarga kecil Bunda Shani dan Anak Semata Wayangnya Muthe dan pertemuan dengan Seseorang Lelaki yang juga memiliki Anak Semata Wayang, yang membuat Bunda Shani Jatuh Cinta lagi setelah ditinggal Mati Oleh suaminya. Apakah Muthe akan senang me...