BAB 16 (Bali Part 3)

1.6K 136 3
                                    

Besoknya, dr. Lio membawa keluarga kecilnya itu ke Tanjung Benoa, untuk bermain beragam Water Sport.

Diantaranya Jetski, Snorkling, Parasailing, Scuba Diving dan lain sebagainya.

"Bli Ketut, hari ini kita mau kemana?" Tanya Ollan yang memang belum tau tujuan mereka.

"Hari ini kita ke Tanjung Benoa kak, disana banyak sekali wahana Water Sport" jawab Bli Ketut (logat Bali).

Selama perjalanan, Bli Ketut menjelaskan banyak hal tentang Watersport disana, ya sebagai Guide yang baik tentu ia harus mempromosikan pariwisata Bali kepada wisatawan.

Muthe dan Ollan yang mendengar penjelasan Bli Ketut tentu tidak sabar untuk melakukan semua aktfitas itu disana. Sedangkan dr. Lio dan Bunda hanya menyimak saja.

Ya liburan keluarga seperti ini pasti menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan.

Apalagi kisah masa lalu keluarga ini yang hampir mempunyai kesamaan. Sama-sama ditinggalkan oleh orang terkasihnya.

Sehingga moment seperti ini baru lagi mereka rasakan kembali. Sebuah kebahagiaan yang utuh bagi dr. Lio Bunda Ollan dan Muthe bisa menikmati kebersamaan mereka di Pulau Dewata.

"Masih lama ya Pah?" Tanya Muthe yang sudah mulai bosan di perjalanan.

"Bentar lagi sampai dek" bukan dr. Lio yang menjawab tapi Bli Ketut.

10 menit kemudian.

"Nah sampai deh." Ucap Bli Ketut.

dr. Lio family turun dari mobil dan menuju salah satu tempat yang sudah tersedia berbagai Paket Water Sport yang ditawarkan oleh pemiliknya.

Atas perintah dr. Lio, Bli Ketut sudah mengurus semuanya, sehingga anak2 dr. Lio hanya tinggal main saja.

"Woaahh.. Adekk mau main itu" tunjuk Muthe ke parasailing. Ya dia melihat orang sedang menaiki parasailing.

 Ya dia melihat orang sedang menaiki parasailing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sumber Google.

"Yaudah Adekk sama Abang ganti Baju sana ya, langsung ikut sama Bli Ketut untuk main, hari ini kalian Bebas mau main apa juga" titah dr. Lio.

"Emang Papa sama Bunda gak ikutan main sama kita?" Tanya Ollan

"Nggak lah.. Papa sama Bunda mau pacaran ber 2 ya jadi jangan di ganggu hehe, udah sana Abang jaga adekknya yaa.. jangan dijahili. Nanti kalo cari Papa sama Bunda kita istirahat di Gazebo itu" titah dr. Lio dan menunjuk salah satu Gazebo dipinggir pantai.

"Abang... Bunda titip Adekknya yaa sayang, jangan sampai hilang atau lecet ya Bang, hehe" ucap Bunda. "Nih pakai Sunscreen dulu Adekk sama Abang biar gak gosong kulitnya" lanjut Bunda memberikan sesuatu ke anak2nya.

"Makasih Bunda" ucap keduanya.

Akhirnya, Ollan dan Muthe mengikuti Bli Ketut untuk mencoba berbagai Wahana Water Sport.

Bunda Shani dan MutheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang