BAB 18 (Bali Part 5)

1.4K 121 4
                                    

2 hari kemudian.

Tak terasa hampir seminggu dr. Lio family menghabiskan waktu liburan mereka di Bali. Sebenarnya sih niatnya honeymoon tapi entahlah menurut dr. Lio dan Bunda karena mereka sudah tua jadi ganti aja jadi liburan keluarga.

Seperti yang dibicarakan malam itu. Bunda Shani menelpon para sahabatnya untuk menyuruh mereka datang menyusul ke Bali.

Namun, hanya Jinan yang bisa menyusul ke Bali dengan suaminya Nicole namun ia juga membawa anaknya Flora, serta Jessi dan Icel.

Yaa, Feni dan Sisca beserta suami mereka ada kerjaan lain di luar kota jadi mereka tidak ikut.

(Fyi. Feni adalah Mommy dari Jessi. Dan Sisca adalah Ibu dari Icel).

Skip

Di Villa.

Di pagi hari yang cerah.

"Adekkk... bangun Nak, sarapan dulu yuk sayang" Bunda menghampiri Muthe di kamarnya. Muthe sudah sembuh jadi sudah tidak merengek lagi dan tidur sendiri di kamarnya.

Saat sakit kemarin Muthe benar2 tidak mau berpisah sama sekali dengan Bunda dan Papanya. Jadinya seharian kemaren mereka menemani Muthe di kamar bahkan ke kamar mandipun Muthe minta di gendong Papanya itu bergantian dengan Bunda. Ya begitulah anak bontot ini.

"Eughhh... iya Bunda, hug me plish" ucap Muthe merentangkan tangan. Bundapun memeluk dan mencium Muthe seperti biasa ritual bangun tidur.

"Muuaccchh.. dah sana mandi dulu, Bunda punya Surprise buat Adekk" kata Bunda.

Ya tanpa sepengetahuan Muthe, Bunda mengajak sahabat2 Muthe datang ke Bali.

"Apa tuh?!!" Tanya Muthe.

"Kan surprise. Udah ah sana mandi sayang" ucap Bunda lalu keluar dari kamar Muthe.

**********

Di Bandara Bali.

"Sayang, Shani sudah shareloc alamat Villanya kan??" Tanya Nicole ke Jinan.

"Udah sayang, nih aku lagi nunggu mobil jemput kita" jawab Jinan

"Anak-anak barangnya sudah semua kan? Coba di cek lagi jangan sampai ada yang ketinggalan" ucap Jinan ke Flora Jessi Icel.

"Sudah semua Bunda Inang" jawab mereka ber 3.

Tak lama, mobil jemputan mereka pun datang. Supir membantu Nicole menaikkan barang ke Mobil. Dan merekapun segera menuju ke Villa tempat Bunda Shani dan keluarganya berada.

Skip

Muthe, Bunda dan dr. Lio sudah berada di meja makan tapi belum terlihat Ollan.

Kemana Abang Ollan? Jawabannya adalah Abang Ollan sedang berada di kamarnya bersama Lucas dan Revan. Ya 2 sahabat Ollan sudah datang kemarin sore. Ollan yang menjemput mereka di Bandara.

"Adekk sayang, Papa minta tolong panggil Abang sama teman2nya di kamarnya boleh?" ucap dr. Lio

"Oke Papa." Muthe pun segera menuju kamar Abangnya.

Tok
Tok

"Abaaanngg... Abanngg" teriak Muthe.

Cekleekk..

Bunda Shani dan MutheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang