BAB 19 (Bali Part END)

1.5K 115 9
                                    

Merekapun menikmati suasana sore Pantai yang sangat tenang. Karena pantainya berada di dekat Villa Private jadinya pantai tersebut tidak terlalu ramai pengunjung.

Ke 7 remaja tadi sudah berada di Pantai. Tak butuh waktu lama bagi mereka semua untuk mengakrabkan diri. Karena perbedaan usia mereka tidak terlalu jauh.

"Main Voli Pantai keknya seru nih guys" ajak Lucas.

"Wah ayoo2.. boleh tuh.. sambil nunggu Sunset kan" jawab Icel

"Tapi Bolanya gak ada bro, eh tapi coba gue tanya penjaga pantai itu deh" jawab Ollan menunjuk salah satu penjaga pantai.

"Abang, adekk mau ikut tapi gendong hehe" ucap Muthe manja.

"Issh...deket lho dekk, tunggu sini aja" Jawab Ollan

"Hiks mau ikutt" rengek Muthe

"Cup cup.. Yaudah sini naik belakang Abang" ucap Ollan pasrah lalu berjongkok.

Muthe pun naik di punggung Ollan dan berjalan ke tempat penjaga pantai berada.

'Aduh Bang Ollan..... udah cakep, penyayang dan baik hati.. aaakkk mommyy mau sama dia' gumam seseorang.

"Mohon maaf Bli... saya mau tanya ada bola Voli gak disini Bli?" Tanya Ollan

"Ohh ada Kak, bentar ya saya ambilkan dulu" ucap penjaga pantai, sebut saja Bli Gede. Tak lama iapun kembali dengan Bola Volinya

"Wah makasih Bli, kita pinjam dulu yaa" ucap Ollan.

"Sama2 Kak, itu pacarnya yang di gendong? lucu banget.. hehe" Tanya Bli Gede

"Ouh ini Adekk saya Bli, iya emang lucu gemesh kan, padahal sudah SMA manjanya kayak anak TK" ucap Ollan dan mendapat geplakan Muthe di pundaknya.

"Awsshh sakit dekk" Ollan meringis

"Abang sih ledekin Adekkk huhft" jawab Muthe sebel.

Bli Gede hanya tertawa melihat pertengkaran Kakak Adik itu.

Skip.

Akhirnya mereka bermain Voli Pantai ala2 karena tidak ada Net dengan komposisi 3 vs 4.

Lucas Icel Revan VERSUS Ollan Muthe Flora Jessi. Lawan yang imbang bukan.

Mereka bermain dengan riang dan tertawa lepas sambil saling meledek satu sama lain. Tapi ada kejadian tragis sekaligus romantis di tengah2 permainan.

Pada saat bola Voli melambung tinggi di tim Lucas, Revan yang mendapat kesempatan untuk meng smash Bola itu langsung mengambil ancang2 melompat dan Smaashh!!!

Arah Bola Revan lurus menuju Jessi dengan kecepatan tinggi. Namun ada seseorang laki laki yang dengan Gercep mendekap tubuh Jessi untuk menghindari Bola itu. Alhasil bola tersebut mengenai Badan laki laki itu.

(*backsound slowmo ~kitaaa bikin romantisss ... bikin paling romantiss~)

"Awssh... kamu gak apa2?" Tanya nya ke Jessi yang berada di dekapannya.

"Aa.. aaku... gak gak apa apa Bang" jawabnya Gugup dan mereka saling bertatapan sepersekian detik.

'Deg deg deg deg mamposs jantung gue' batin Jessi

'Ya Allah apa nih kok jadi panas dingin begini aku' ucap laki2 itu.

Akhirnya Revan dan lain2 menghampiri mereka ber 2.

"Ekhmm... Abang keknya nyaman banget tuh meluknya" ucap Muthe menggoda Ollan. Yaa yang menolong Jessi adalah Ollan.

(Ykka-Yang kacila kacila aja-Author)

Bunda Shani dan MutheTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang