HAPPY READING‼️
"Eh, [y/n], kau nak pergi mana?" tanya Disguiserbot ketika melihat tuannya itu seperti sedang bersiap siap untuk bepergian.
"Aku nak ke kedai Tok Aba" jawab [y/n] sambil merapikan rambutnya di cermin.
Seketika itu juga, wajah Disguiserbot langsung semangat dan menghampiri tuannya itu.
"Aku nak ikut!" ucapnya sambil bergelayut di lengan kanan [y/n].
[Y/n] menatap malas power sphera nya itu lalu kembali menatap cermin.
"Jangan.. Nanti kalau ada alien datang tangkap kau macam mana? Lagi pun aku tak boleh bagi tau Boboiboy pasal kau ni" ucap [y/n] sambil memandang Disguiserbot.
Disguiserbot pun hanya membalasnya dengan ekspresi sedih yang membuat [y/n] merasa kasihan kepadanya.
"Hmm.. Yasudah.. Kalau macam tu, kau boleh ikut aku. Tapi, kau kene menyamar dulu" ucap [y/n]
Mendengar itu, Disguiserbot kembali senang dengan mata berbinar. Segera, ia merubah dirinya menjadi sebuah kalung berwarna ungu dan menempel di sekitaran leher [y/n].
Setelah itu, [y/n] pun berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk pergi ke kedai Tok Aba.
Skip..
Kini, [y/n] sudah sampai di Kedai Tok Aba. Ia dapat melihat, Ying dan Gopal sudah berada di sana. Namun, manik matanya menangkap 2 orang yang asing baginya.
Segera, ia pun datang menghampiri mereka dan menyapa Ying.
"Hai korang!" sapa [y/n] lalu duduk di antara mereka.
Ying dan Gopal pun menoleh dan tersenyum.
Lalu, [y/n] pun menyenggol tangan Ying seperti memberi pertanyaan dengan kode matanya yang melirik ke arah 2 orang asing tadi.
Ying yang paham pun, langsung menjelaskan dan memperkenalkan [y/n] kepada mereka.
"Oh iya, ini Yaya. Dia sahabat aku. Dan Yaya, ini [y/n] jiran, sekaligus kawan baru aku" ucap Ying memperkenalkan.
Yaya dan [y/n] pun berjabat tangan dan saling berkenalan dengan senyuman lebar yang terukir di wajah mereka.
Tak lama kemudian, Ying pun memperkenalkan seorang lelaki berambut seperti landak, berwarna ungu.
"Ha.. Yang landak ni, nama dia Fang! Fang jabat tangan dengan [y/n]" ucap Ying lalu menyuruh Fang agar menjabat tangan [y/n] dengan senyuman jahilnya.
Fang pun hanya memutar bola matanya malas menatap Ying. Lalu, ia berjabat tangan dengan [y/n].
[Y/n] pun merasa senang bisa berkenalan dengan mereka. Ia kini, mempunyai teman baru lagi di kehidupannya.
Kini, mereka sedang berbincang bincang.
Dan sekali kali, mereka menceritakan tentang pengalaman mereka melawan beberapa alien yang membuat [y/n] terkagum kagum dengan mereka.
Apalagi, saat Yaya dan Fang menunjukkan kuasa mereka, itu membuat [y/n] semakin takjub akan kekuatan yang teman temannya punya.
Tanpa ia sadari, Ying melirik ke arah kalung yang berada di leher [y/n].
"eh, [y/n]. Itu kalung kau ke? Aku tak perasan pula kau pakai kalung tu" ucap Ying sambil melihat lihat kalung yang di pakai oleh [y/n].
Mendengar ucapan Ying, seketika, Gopal, Yaya, dan Fang melirik ke arah [y/n] dan memperhatikan kalung yang di pakainya.
"Ahh ini.. Em.. I-ni.. Mak aku yang bagi" ucap [y/n] dengan nada sedikit gugup namun tak mereka sadari.
Mereka pun hanya bisa mengangguk ngangguk dan mempercayai [y/n].
'Hahh.. Nasib baik dia orang percaya' batin [y/n] sambil bernafas lega.
Namun, tanpa ia sadari, Fang menatapnya dengan tatapan sulit di artikan. Bisa dibilang, tatapan Fang seakan tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh [y/n].
Kini, Fang masih melihat kalung [y/n] tanpa di sadari pemiliknya. Ia menyadari bahwa ada sebuah tanda bintang di kalung itu yang membuat ia terkejut sekaligus heran.
'Tanda bintang? Ah tapi tak mungkin..' batin Fang.
Melihat Fang yang hanya diam, membuat Gopal mengusap wajah Fang dengan kasar yang membuat sang empu terkejut dan menatapnya tajam.
"Dei! Kau ni.. Asik diam je" ucap Gopal lalu meminum minumannya.
"Ish kau ni.." geram Fang lalu membalas Gopal dengan mengusap wajahnya dengan kasar.
Gopal pun hanya bisa mendelik kesal ke arahnya.
💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨💜✨
Bersambung ...
Sorry ya kalau bab ini mungkin pendek hehe..
Oh iya, buat yang nunggu pertemuan [y/n] dan Kapten Kaizo, bisa dilihat dan dibaca di bab selanjutnya yaa...
Jangan lupa vote(^v^)
See youuuuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
💜KAIZO X YOU✨
Random-Belum Tamat- ☂️|| Berawal dari seorang gadis pindahan dari Kuala Lumpur ke Pulau Rintis. Ia pindah dikarenakan pekerjaan orang tuanya yang menyebabkan ia juga ikut pindah ke Pulau Rintis. Tak sangka, kepindahannya ke Pulau Rintis membawanya berpet...